Home » » Saat Jokowi 'Blusukan' ke Mal Kelas Atas di Jakarta

Saat Jokowi 'Blusukan' ke Mal Kelas Atas di Jakarta

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2016-10-03 | 11.11.00


Jakarta - Presiden Joko Widodo terkenal dengan gaya blusukan-nya yang spontan ke berbagai tempat. Pusat perbelanjaan kelas menengah atas Grand Indonesia pun turut menjadi sasaran pria kelahiran Surakarta itu.

Jokowi datang ke Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat pada Minggu (2/10/2016) sekitar pukul 12.38 WIB. Seperti biasa, Jokowi mengenakan kemeja putih yang dikeluarkan serta lengan kemeja yang dilipat.

Pengawalan ketat dari Paspampres nampak terlihat saat Jokowi mengunjungi toko-toko yang ada di Grand Indonesia. Kehebohan pengunjung pun tak terelakkan saat Jokowi berjalan-jalan. Beberapa bahkan ada yang berkesempatan untuk selfie bareng Presiden ke-7 Indonesia itu.

Pihak Grand Indonesia pun langsung mengunggah foto saat Jokowi tengah berada di salah satu toko pakaian melalui Twitter.

"Hello Mr. President..Welcome! Hope you enjoy shopping at Grand Indonesia sir!," tulis akun Grand Indonesia (@GrandIndo).

Belum diketahui apa tujuan Jokowi melakukan 'blusukan' di Grand Indonesia pada Minggu kemarin. Namun aksi Jokowi yang datang spontan ke pusat perbelanjaan bukan yang pertama kalinya.

Pada Minggu (25/9), Jokowi bersama putranya Kaesang Pangarep mengunjungi toko perlengkapan kamera di Tanah Abang II, Jakarta Pusat. Kunjungan Jokowi bersama Kaesang yakni untuk membeli tripod Sirui.  (Detik.com)
 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham