Home » , » Tak Masuk Struktur Timses Ahok-Djarot, Teman Ahok: Kami Sebagai Relawan

Tak Masuk Struktur Timses Ahok-Djarot, Teman Ahok: Kami Sebagai Relawan

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2016-10-05 | 08.42.00


Jakarta - Tim sukses pasangan petahana Pilgub DKI Basuki Tjahja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat sudah diumumkan. Ada beberapa kejutan dalam tim tersebut, salah satunya adalah tidak adanya nama dari relawan Teman Ahok yang masuk dalam susunan tim sukses Ahok-Djarot.

"Teman Ahok hanya didaftarkan sebagai relawan saja," kata relawan Teman Ahok Amalia Ayuningtyas lewat pesan singkat kepada detikcom, Selasa (4/10/2016).

Data yang dihimpun detikcom, nama-nama di kepengurusan tim pemenangan Ahok-Djarot berasal dari berbagai kalangan, mulai dari politisi parpol pengusung, relawan, profesional hingga selebritis. Di dalam tim tersebut ada nama politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul dan artis Sophia Latjuba sebagai jubir timses.

Ketua Tim Pemenangan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, Prasetio Edi Marsudi mengatakan, susunan kepengurusan itu telah disetujui oleh Ahok dan Djarot pada Selasa, 4 Oktober 2016. Kini susunan nama-nama itu telah diserahkan ke KPUD DKI.

"Kita sudah kirim susunan kepengurusan Tim Pemenangan Ahok-Djarot ke KPUD DKI. Sekarang kita mulai bergerak," kata Prasetio di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (4/10/2016).

Sebelumnya, Ahok menegaskan bahwa Teman Ahok tetap akan terlibat dalam pemenangan, melalui penggalangan dana kampanye dan lainnya. Ahok menuturkan Teman Ahok akan terlibat dalam penggalangan dana melalui acara makan bersama, bantuan bersama, bahkan bisa jadi digelar lagi festival Teman Ahok.

"Jadi inilah bentuk jawaban ketika ada yang bertanya Teman Ahok ada di mana, di antara empat partai. Kita sampaikan, Teman Ahok akan mengatur pertemuan-pertemuan, dan penjualan merchandise Teman Ahok," kata Ahok di Markas Teman Ahok di Graha Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10/2016). (Detik.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham