Home » , » Umum Vs Online

Umum Vs Online

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2017-03-23 | 06.46.00



Bogor - FH&H,
Setelah terjadi di Tangerang, kini perseteruan antara angkutan umum dengan angkutan online (ojek online) terjadi lagi di Bogor. Senin, 20 Maret 2017, kota dan kabupaten Bogor terjadi Demo Angkot dari pukul 8 hingga dini hari tidak ada yg beroperasi.

Unjuk rasa angkot sekota dan kabupaten Bogor ini dengan sasaran kantor Walikota Bogor, Kabupaten Bogor, Polresta, Polres Bogor, Kantor Dishub Kota Bogor dan Kabupaten Bogor.

Unjuk rasa dilakukan untuk menolak reRouting kota Bogor yang telah mengantongi ijin untuk kabupaten, sedangkan kota tidak. Dengan terjadinya Unras tersebut ojek online tidak ada yg beroperasi, adapun yg menarik penumpang tdk diperkenankan menggunakan atribut jaket/helm, sticker berlogo on line, guna menghindari titik2 kerumunan Unras tersebut,,,,!

Tetapi pihak kepolisian,TNI beserta Kamtibmas telah mengantisipasi Demo tersebut, guna menghindari keributan Demo tersebut.

Demo Angkot masih terus berlanjut di Bogor dan kali ini menjadi kerusuhan.
Dimulai dari tgl 20/03/2017 hingga saat ini yang awalnya nya persuasif menjadi keributan antara supir angkot & angkutan online.
Kemaren (22/3) telah terjadi mediasi yg dihadiri Walikota, Dishub beserta pihak Polres Bogor, yang mungkin disepakati tidak akan ada lagi keributan, tapi kesepakatan tinggal kesepakatan, kenyataannya dari pagi hingga sore masih saling serang antara angkot & angkutan online. Hingga 22/3 dinihari pihak polres turun tangan lgi utk mencari solusi keributan yg meresahkan masyarakat kota& Kabupaten Bogor. (Yulwijanarko)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham