Home » , » PD Pasar Kota Tangerang segera bangun pasar di Lokasi Banjir

PD Pasar Kota Tangerang segera bangun pasar di Lokasi Banjir

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2017-04-10 | 20.37.00

Tangerang-majalah FH&H online,
Pro Kontra warga Grand Duta Kelurahan GEBANG Raya tentang Keberadaan pasar di lokasi banjir masih terus berlanjut. 

Lima perangkat RW yang ada di Grand Duta Kelurahan Gebang Raya Periuk Kota Tangerang difasilitasi Lurah setempat untuk meminta persetujuan pembangunan Pasar di fasos fasum yang tersedia oleh pihak pengembang (Grand Duta).

Lurah Gebang Raya Maulana A Damanik, senin 10/04/2017 untuk kedua kalinya mempertemukan perangkat Ketua RW 018, RW 019, RW 023, RW 024 dan RW 025 masing masing untuk dimintai persetujuan warganya perihal rencana pembangunan PD Pasar Kota Tangerang diarea fasos fasum milik warga Grand Duta yang saat ini dikuasai oleh Pemda setempat yakni Kota Tangerang.

Supratman Ketua RW 019 berhasil diwawancarai Fakta Hukum dan HAM online menyatakan hasil pertemuan dan musyawarah antar lima perangkat RW adalah warga RW 018 setuju atas pembangunan pasar tersebut dengan catatan harus ada sarana olah raga.
Perangkat RW 019 serta seluruh warganya tetap tidak setuju, dari awal menolak dikarenakan lahan tersebut lokasi banjir, kumuh dan macet.

RW 023 absen dalam pertemuan, tapi tanda tangan setuju, RW 024 juga setuju, menginginkan pasar. RW 026 dianggap setuju karena warga tidak ada yang memberi komentar ujar Supratman perwakilan dari warga sekaligus Ketua RW 019.

Lurah Maulana A Damanik usai pertemuan mengambil suara yang terbanyak, artinya pasar akan tetap dibangun dengan prasarana olah raga, masalah banjir, kumuh, macet dan bau akan kami minimalisir kata Maulana.

Menanggapi jurus pamungkas Lurah Maulana tentang mengatasi banjir, kumuh, macet dan bau, Tanti warga Grand Duta RW 019 mengatakan kepada Fakta Hukum dan Ham online, itu hanya selogan saja alias janji janji, bagaimana bisa banjir, kumuh, dan bau diminimalisir....? apalagi tempat tersebut rawan banjir, malah ditambah pasar dibangun dilokasi banjir yang pasti semakin banjir ungkap Tanti. (JES)












0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham