Home » , » RAPAT KORDINASI KANTOR LURAH GUNUNG PANJANG

RAPAT KORDINASI KANTOR LURAH GUNUNG PANJANG

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2017-04-08 | 16.29.00

Tanjung Redeb Kabupaten Berau Kalimantan Timur telah diadakan rapat kordinasi kantor lurah gunung Panjang. Rapat tersebut dihadiri Lurah Drs Kaharuddin, bahabin Kantibmas Brigadir Pol Suratoyo, Ketua RT 11 GG  Wiro, Haji Handoyono Gunawan di jalan Murjani III.  Rapat tersebut akan  membahas gotong Royong  GG  ,Wiro pada saat pertemuan  hari Jumat (07/04/2017).
Brigadir Pol Suratoyo mengatakan fungsi dia priatin dan peduli adanya jalan yang mau dikerjakan minggu ini pembangunan /Lurah,  Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menjadi kekuatan baru dalam membangun dan memajukan desa serta merupakan basis solusi atas setiap ada permasalahan yang ada di desa dalam bidang apapun juga akan mampu diselesaikan apabila tiga pilar tersebut dapat saling bekerja sama dan saling bersinergi dengan masyarakat.
Agenda rapat tersebut Akan diadakan gotongroyong pada hari  Minggu karena jalanan GG Wiro ini penuh lubang dan lumpur rusak parah. Ketua RT. 11  mengatakan Hj Hondoyono bukan RT 11 saja yang turut bekerja yang jelas warga sekitarnya membantu bekerja bergotonroyong  kerja bakti dengan rencana menimbun jalanan yang rusak saluran mungkin kita carikan mobil untuk mengankut batu atau kerikit-salauran air(got) atau tempat-tempat yang dianggap penting dilewati tersebut,dan air bisa mengalir keparet.
Sinergitas Tiga Pilar kacamatan Tanjung Redeb Kelurahan Gunung Panjang
Pada dasarnya pemerintahan kelurahan merupakan perwujudan kehadiran negara pada sistem pemerintah terdepan di negara Indonesia, sehingga harus dapat membangun komunikasi yang baik dengan masyarakatnya. Pemerintah kelurahan bersama kamtibmas dan Babinsa harus mampu menjadi fasilitator dan mediator keinginan masyarakat kelurahan untuk menyampaikan aspirasi dan keinginan masyarakat kepada pemerintah daerah maupun pemerintah pusat. (agus salim)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham