Home » , » TUNDA KEBERANGKATAN, MAKAPAI LION AIR BAYAR KOMPENSASI PENUMPANG YANG TERTUNDA

TUNDA KEBERANGKATAN, MAKAPAI LION AIR BAYAR KOMPENSASI PENUMPANG YANG TERTUNDA

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2017-10-02 | 12.29.00


Tangerang - FH&H,

Penerbangan maskapai Lion Air dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) ke berbagai tujuan mengalami keterlambatan (delay). Delay tersebut berlangsung sejak Minggu (1/10) malam. 


Informasi yang dihimpun Online Fakta Hukum dan Ham beberapa tujuan penerbangan Lion Air dari Bandara Soetta yang mengalami delay diantaranya tujuan Denpasar 3 pesawat, tujuan Padang 2 pesawat, tujuan Kualanamu 2 pesawat, tujuan Pangkal Pinang,  tujuaj Pekan Baru, Lombok dan Jambi masing masing 1 pesawat. 



Para penumpang yang terlantar hingga dini hari menunggu keberangkatan ketujuan masing masing.Pe
raturan Kementerian Perhubungan, Lion Air memenuhi hak-hak penumpang berupa kompensasi sesuai lamanya keterlambatan.
Adapun  kompensasi yang diberikan berupa makan, minum dan uang kompensasi sebesar Rp 300 (tiga ratus ribu rupiah) kepada setiap penumpang yang delay.



Hasil pantauan Online Fakta Hukum dan Ham, hingga hari ini beberapa penerbangan Lion Air masih mengalami delay di Terminal 1B. 



Para penumpang yang di delay dari semalam baru diberangkatkan pagi hingga siang ini sesuai tujuan masing masing. pagi ini ketujuan masing masing kata Sugeng Haryadi, Airport Operation Senior Manager kepada Online Fakta Hukum dan Ham di Terminal 1B, Bandara Soetta, Tangerang, Senin (2/10/2017). 



Sementara penyebab keterlambatan sejumlah maskapai pesawat Lion Air tersebut hingga saat ini belum tau ujar Sugeng, hingga berita ini diturunkan, Online Fakta Hukum dan Ham sudah mencoba konfirmasi kepada pihak maskapai Lion Air namun belum ada jawaban (JES)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham