Home » , » Donor Darah Ke 3 Bersama Benteng Kita

Donor Darah Ke 3 Bersama Benteng Kita

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2018-01-21 | 11.28.00

Tangerang - FH&H,

Benteng Kita ketiga kalinya mengadakan acara donor darah. Ketum Benteng Kita, Bapak Iyan Setiawan, S.Pd mengatakan, "Dengan mendonor darah, kita sudah membantu sesama kita yang membutuhkan darah."

Bapak Iyan yang sudah mendapat penghargaan Satya Lencana dari Presiden R.I. sebagai pendonor yang lebih dari 100 kali ini sudah terbiasa dengan kegiatan donor darah. Beliau sangat mengapresiasi dengan kegiatan ini oleh karena itu beliau akan dengan rutin mengadakan acara donor darah ini selama ± 3 bulan sekali.  

Dan ini sudah yang ketiga kalinya beliau mengadakan acara donor darah di Yan Sen Bio, Rawakucing, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Tamgerang, Banten. 
Pada Hari ini Minggu, 21 Januari 2018, acara donor darah bersama Benteng Kita kembali di gelar di Yan Sen Bio. Untuk acara ini didukung oleh FAKTA HUKUM dan HAM. terlihat hadir pendiri FH&H, Bapak Wandi untuk ikut berpartisipasi dengan ikut mendonorkan darahnya. 

Dalam acara donor darah ini, telah disiapkan hadiah doorprise bagi para pendonor. Dan doorprise ini sudah kedua kalinya. Doorprise ini disediakan untuk penyemangat bagi para pendonor.

Ya semoga acara ini bukan hanya berlangsung di Tangerang saja. Semoga acara ini bisa menjangkau ke seluruh daerah. Tidak melihat siapa yang akan mengadakannya. Semoga acara Kepedulian terhadap sesama ini bisa terus berjalan. 
(Fenny&Jay)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham