Home » , » SELURUH PENGURUS DAN KETUA RW WILAYAH VILLA TOMANG SAFARI KUNJUNGAN KEJAJARAN MUSPIKA

SELURUH PENGURUS DAN KETUA RW WILAYAH VILLA TOMANG SAFARI KUNJUNGAN KEJAJARAN MUSPIKA

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2018-02-01 | 17.00.00


Tangerang - Fakta Hukum dan HAM Online,   

Meningkatkan silaturahim sejumlah Pengurus Lintas RW (Rukun Warga) sewilayah Villa Tomang Baru gelar audiensi dengan jajaran Muspika Pasar Kemis. Audiensi dilakukan dengan cara Road Show mendatangi kantor Kecamatan, Kantor Polsek dan Kantor Koramil Pasar Kemis dan berdialog langsung.

Menurut Ketua Pengurus Lintas RW sewilayah Villa Tomang Rudi Effendi didampingi Sekretarisnya Totok Setiyo dan Dewan Penasehat H. Cecep Amiruddin, H. Harun Pandia dan M. Syafari kegiatan ini adalah bentuk silaturahmi dan sekaligus pengenalan pengurus baru Lintas RW se Villa Tomang Baru.

Road Show pengurus baru Lintas RW se Villa Tomang Baru selain silaturahmi dan memperkenalkan diri juga dalam rangka mewujudkan lingkungan yang tertib, nyaman, Khususnya penanganan dampak WARNET yang berkembang saat ini di wilayah Villa Tomang Baru," terang Rudi Effendi.

Rudi Effendi juga menambahkan, pengurus Lintas RW se Villa Tomang Baru sengaja mendatangi langsung Kantor Muspika Pasar Kemis, mulai dari Kecamatan Pasar Kemis, Koramil Pasar Kemis dan Polsek Pasar Kemis. Dalam kesempatan itu kami berdialog secara langsung dengan Camat Pasar Kemis H. Nawawi, Danramil Pasar Kemis Kapten CPM Djalaludin Putra dan Kapolsek Pasar Kemis Kompol Kosasih dikantornya masing-masing. Dialog dan silaturahmi dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan, keamanan dan ketertiban lingkungan khususnya dilingkungan Perumahan Villa Tomang Baru.

Adapun Pengurus Forum Lintas RW se Villa Tomang Baru, Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang terdiri dari Penasehat, H. Harun Pandia, M. Syafari, H. Cecep Amiruddin, Ketua Lintas RW Rudi Effendi, Wakil Ketua H. Firman, Sekretaris Totok Setiyo P, Koordinator Keamanan Suwarman, Humas Misgianto dan anggota pengurus Toyib, Ismu, Hendi dan Sungkana. (JES)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham