Home » , » MONITORING POLSEK KARAU KUALA DALAM RANGKA PENGAWASAN PENGGUNAAN DANA DESA

MONITORING POLSEK KARAU KUALA DALAM RANGKA PENGAWASAN PENGGUNAAN DANA DESA

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2018-06-27 | 22.49.00

KALTENG - FH&H online,

Barsel-Sektor Polsek Kecamatan Karau Kuala Kabupaten Barito Selatan Kalimantan Tengah Ipda.Rahmad Tuah,SH. Melakukan rapat koordinasi tentang pencegahan,Pengawasan Penggunaan Dana Desa di Kantor Kapolsek Karau Kuala Rabu ( 27/06/2018).

Dalam pertemuan Kapolsek Karau Kuala Ipda. Rahmad Tuah, S.H. Bersama Kabinkatibmas masing-masing Desa melakukan pemeriksaan berkas penggunaan Dana Desa tahap I yang sudah direalisasikan desa sejauh mana penyerapan penggunaan Dana Desa yang sudah dilaksanakan di 10 desa se-kecamatan Karau Kuala.

Rujukan pemeriksaan pengawasan sebagai tindak lanjut dari MoU Mendagri dengan Kapolri, Kapolda dengan Gubernur dan Kapolres dengan Bupati Barito Selatan waktu lalu sabagai mana keterlibatan Polri sampai level bawa dalam pengawasan Dana Desa saat peliputan majalah Fakta Hukum&HAM  membincangi kapolsek Ipda.Rahmat Tuah, S.H. disela kegiatan ia menjelaskan perkembangan Desa Desa yang ada di Karau Kuala sudah cukup baik namun saya juga menghimbau kepada seluruh kepala Desa dan perangkat desa  yang hadir disini untuk lebih meningkatkan lebih baik lagi tertibnya adminstrasi dan terlaksananya perkembangan pembangunan desa yang baik sebagai mana program nawa cita dan ketentuan undang-undang yang berlaku.

Kapolsek Karau Kuala Ipda.Rahmad Tuah, SH menginginkan desa yang ada di kecamatan jangan sampai salah penggunaan dana desa justru berurusan dengan hukum justru dalam hal pengawasan dan pembinaan ini untuk mencegah terjadinya penyelewengan sehingga desa desa di kecamatan karau kuala dengan harapan lebih maju kedepannya saat mengakhiri perbincanganya. (Fat)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham