Home » , » Bupati Sukabumi menggelar Rapat bulanan

Bupati Sukabumi menggelar Rapat bulanan

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2018-10-19 | 08.37.00


Sukabumi - FH&H Online,
Rabu (17/10) Bertempat di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi (SETDA) Jl. Siliwangi No.10 Palabuhanratu, Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi (pemkab sukabumi) menggelar rapat Dinas Bulanan. 

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami beserta Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi (Sekda) H. Iyos Somantri.

Dalam arahannya Bupati mengajak kepada para kepala perangkat daerah agar selalu mengevaluasi dan meningkatkan kinerja agar terciptanya iklim kerja yang lebih baik lagi.

"Kinerja rekan-rekan semua sampai ketahapan bawah  tolong di evaluasi untuk peningkatan kinerja yang lebih baik" harapnya

Selanjutnya Bupati menerangkan bahwa capaian tujuan akan bisa tercapai jika semua bekerja sama dan saling membantu.

"Untuk mencapai tujuan bersama, maka kita harus bekerja bersama-sama saling mendorong dan membantu untuk percepatan pembangunan di kabupaten Sukabumi", jelasnya

Bupati pun berharap seluruh aparatur Sipil Negara di pemerintahan Kabupaten Sukabumi agar senantiasa bekerja secara ikhlas dan penuh dengan tanggung jawab untuk terwujudnya Kabupaten Sukabumi yang lebih baik.

"Bekerjalah dengan hati nurani dan yakini target Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) kita semua bisa tercapai", pungkasnya

Agenda rapat dinas di isi dengan expose dari bank mandiri dan di lakukan Penandatanganan kesepakatan bersama antara pemerintah kabupaten sukabumi dengan kejaksaan negeri kabupaten sukabumi tentang penanganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha negara. (Dendis)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham