Home » , » DESA PARAKAN KECAMATAN CIOMAS BOGOR MEMBAGIKAN 100 SERTIFIKAT

DESA PARAKAN KECAMATAN CIOMAS BOGOR MEMBAGIKAN 100 SERTIFIKAT

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2019-04-16 | 12.25.00


BOGOR - FH&H online,
Program pengurusan Sertifikat Tanah Proda tahun 2017 yg dilaksanakan di Desa Parakan Mulya Kecamatan Ciomas Bogor yg terdaftar jumlahnya 100 Surat yg telah di proses oleh BPN, Akhirnya Selesai juga,yang sudah dapat diambil di Kantor Desa Parakan pada Hari Senin, tgl 15 April 2019 jam 10,30 wib sampai dengan selesai. 

Berdasarkan Undangan surat dari Dinas Perumahan, kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kabubaten Bogor no: 591/17771-Pc-DKPP, di Aula kantor Desa parakan, yang saya Temui Kepala Desanya Ibu Itoh Masitoh mengatakan program ini memang Program Pemerintah Daerah yang murni tidak dipungut Biaya, dalam pengurusan Sertifikat tanah Proda ini dan mengucapkan terimakasih kepada Dinas Terkait yang telah membantu program ini, dan dianjurkan agar Masyarakat juga harus proaktif dalam membayar Pajak Bumi & Bangunan (PBB) setiap tahun, agar tertib Administratifnya.

Dan bila masih ada Warga Masyarakat Desa Parakan yang tanah/rumahnya belum bersertifikat mudah-mudahan akan ada lagi program susulan yang akan datang yang Belum tau kapan ada lagi program ini. (Yulwi/Niko)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham