Home » , » BNN Kota Pangkal Pinang mencanangkan"ZONA INTEGRITAS BERSIH NARKOBA,BERSIH KORUPSI DAN MELAYANI TANPA PUNGLI"

BNN Kota Pangkal Pinang mencanangkan"ZONA INTEGRITAS BERSIH NARKOBA,BERSIH KORUPSI DAN MELAYANI TANPA PUNGLI"

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2019-06-30 | 12.02.00

Fakta Hukum & HAM online,

Kamis, 27 -06 - 2019 pukul 10.30 dikantor Badan Narkotika Nasional (BNN) kota Pangkal Pinang mencanangkan"Zona integritas bersih narkoba,bersih korupsi dan melayani tanpa pungli." Acara dihadiri oleh Walikota Pangkal Pinang, Bapak Maulana Akil (molen) serta unsur pimpinan kota Pangkal Pinang. 

BNN Kota Pangkal Pinang melaksanakan pencanangan sebagai zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani(WBBM).

Dalam sambutannya Bapak Walikota memberikan apresiasi kepada BNN kota Pangkal Pinang yang telah bekerja untuk memberantas narkoba,dan akan bersinergi dengan BNN kota pangkal pinang dalam pemberantasan dan peredaran narkoba demi generasi penerus bangsa. 

Kepala BNN kota pangkal pinang, AKBP Ichlas Gunawan berkomitmen bersama sama segenap pegawai BNN kota pangkal pinang untuk menciptakan wilayah bebas korupsi bersih dan melayani, khususnya dalam rangka pelayanan rehabilitasi. Acara dilanjutkan dengan penandatanganan pencanangan "Zona Integritas Bersih Narkoba, Bersih Korupsi dan melayani tanpa pungli ." (paulus)
 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham