Home » , » MASYARAKAT BANGKA BELITUNG MENOLAK KERUSUHAN DI BUMI SERUMPUN SEBALAI UNTUK INDONESIA DAMAI NKRI HARGA MATI

MASYARAKAT BANGKA BELITUNG MENOLAK KERUSUHAN DI BUMI SERUMPUN SEBALAI UNTUK INDONESIA DAMAI NKRI HARGA MATI

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2019-06-23 | 00.04.00

FH&H online - Pangkal Pinang,
Dalam  rangka HUT Bhayangkara ke 73 bertempat di lapangan Bhay Park Polda Kepulauan Bangka Belitung pada pukul 07.00 wib s/d selesai, Kapolda Propinsi Kepulauan Bangka Belitung Brigjend Pol. Drs. Istiono, S.H., M.H. beserta Danrem 045/gaya kolonel Inf. Dadang Arif Abdulrahman, Ketua DPRD propinsi Bangka Belitung, Wakalpolda, Irwasda, PJU Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kapolres, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan tokoh adat mahasiswa pelajar serta segenap masyarakat Bangka Belitung bersama sama mendeklarasikan, "Masyarakat bangka belitung menolak kerusuhan dibumi serumpun sebalai untuk Indonesia damai NKRI harga mati".

Dalam sambutannya, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yg sudah terlibat atas terselenggaranya kegiatan deklarasi menolak kerusuhan dan olahraga bersama. 

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mewujudkan sinergitas dan solidaritas masyarakat provinsi Babel dalam mewujudkan situasi serta lingkungan yang aman, nyaman, tertib serta tidak ada gangguan kamtibmas pasca pemilu tahun 2019.

Keberhasilan TNI dan POLRI dalam mengamankan pemilu tahun 2019 tidak luput juga didukung oleh stake holder dan seluruh komponen masyarakat. 

Kapolda Babel mengharapkan masyarakat provinsi Babel tidak terprovokasi dan  ikut dalam unjuk rasa yang ada di Jakarta dan menyebarkan Berita HOAX dengan tujuan agar propinsi yang kita cintai tetap sejuk, aman, kondusif. Demikian amanat Kapolda propinsi kepulauan Bangka Belitung.

Acara berlangsung meriah dengan jalan santai (2,5 km) kemudian olahraga bersama. Semua masyarakat bersama Kapolda serta semua unsur Forkopimda mendeklarasikan menolak kerusuhan dibumi serumpun sebalai untuk Indonesia damai. NKRI harga mati. 

Setelah itu dilanjutkan dengan penandatanganan pernyataan menolak kerusuhan dibumi serumpun sebalai oleh unsur Forkopimda serta mayarakat. Acara hiburan dipersembahkan oleh Munir dkk stand up komedi dan juga dibagi kan door prize. 

Kemudian acara ditutup dengan foto bersama. Demikian disampaikan Kabid Humas Polda AKBP drs. Maladi. NKRI HARGA MATI. (paulus,sumber humas polda)
 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham