Home » , » PERESMIAN LOGO ICON PGK & LOGO ICON KOTA BERIBU SENYUMAN

PERESMIAN LOGO ICON PGK & LOGO ICON KOTA BERIBU SENYUMAN

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2019-07-16 | 20.24.00

Pangkal pinang - FH&H online,

Bertempat di ruang pertemuan(OR) Lantai 1 Kantor Walikota Pangkal Pinang Selasa, 16 Juli 2019 pukul 09.00 wib, HIPMI kota Pangkal Pinang (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) bersama pemerintah kota Pangkal Pinang menyelenggarakan acara peresmian logo PGK dan logo kota Pangkal Pinang beribu senyuman yang dicanangkan Walikota Pangkal Pinang Maulana Akil (Molen).

Acara dihadiri  Wakil Walikota Pangkal Pinang Bapak Muhammad Sopian, BA, Sekda, Pejabat Esselon 11 Kabag Hukum, Kabag pemerintahan, Camat dan Lurah  serta perwakilan Polres Pangkal Pinang, perwakilan Kodim, unsur terkait, Karang Taruna dan pemuda. Dalam sambutannya Wakil Walikota Pangkal Pinang menuturkan pemerintah kota pangkal pinang terbuka dan siap untuk bersinergitas dengan HIPMI KNPI, Karang Taruna dan semua elemen masyarakat  untuk memajukan kota Pangkal Pinang yang kita cintai ini.


Dengan diresmikannya logo icon PGK dan logo icon kota beribu senyuman pangkal pinang akan dikenal dikancah nasional sehingga memberikan dampak positif untuk kota Pangkal Pinang. Dalam sambutannya Ketua BPC HIPMI kota Pangkal Pinang Dhimas Rinaldi menyampaikan HIPMI kota pangkal pinang siap bersinergitas dengan pemkot Pangkal Pinang untuk memajukan kota pangkal pinang menuju kota beribu senyuman.

Selanjutnya  penyerahan icon PGK dari HIPMI diberikan ke Wakil Walikota Pangkal Pinang, Muhammad Sopian BA dan penandatanganan naskah logo icon PGK dan logo icon kota beribu senyuman oleh Wakil Walikota dan Ketua HIPMI. Demikian acara berjalan lancar penuh persahabatan. (paulus)
 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham