Home » , » HUT RI KE - 74, POLDA KEP. BANGKA BELITUNG BERSIH BERSIH

HUT RI KE - 74, POLDA KEP. BANGKA BELITUNG BERSIH BERSIH

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2019-08-20 | 07.46.00

Babel - FH&H online,

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT) RI KE - 74, Polda Kepulauan Bangka  elitung mengadakan kegiatan bersih bersih pantai dan laut yang langsung dipimpin oleh Kapolda Kep Bangka Belitung Brigjend Pol drs Istiono MH bertempat di Pantai Pasir Padi Pangkal Pinang propinsi Kepulauan Bangka Belitung( 18/8 -2019).

Dalam sambutannya, Kapolda Kepulauan Babel Brigjend Pol Drs Istiono MH mengucapkan terimakasih atas kehadiran Irwasda, Para Pejabat Utama (PJU) Polda Babel, Perwakilan Gubernur (diwakili DKP), Perwakilan Danlanal, Ketua Bhayangkari, Polairud, Basarnas serta seluruh peserta apel bersih bersih pantai dan laut di pantai pasir padi pangkal pinang.



Kapolda mengatakan dalam rangka HUT RI Ke-74 kita isi dengan kegiatan-kegiatan yang membangun yaitu filosofi rajawali; merawat keberagaman bangsa ini,menjaga persatuan dan kesatuan, mengawal kemerdekaan dan pembangunan. 

Hari ini kita mengawal pembangunan dengan bersih bersih pantai dan laut. Menurutnya masalah sampah laut adalah masalah ekosistem dunia dan juga menjadi masalah kita bersama.

"Luas daratan Bangka Belitung 16000 km, sedangkan luas lautannya 65000, itu berarti lautan lebih luas dari daratan. Oleh sebab itu tidak bisa mengandalkan satu institusi saja. Tapi hari ini kita bersama-sama bersinergi dengan seluruh instansi stake holder serta pramuka dan nelayan dan masyarakat bersama sama bersih bersih pantai dan laut kita. Sampah laut tidak bisa diuraikan dengan cepat, perlu waktu yang lama," jelas Kapolda Babel.



Masalah sampah harus secara konperensif kita tangani. Kita edukasi kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah secara sembarangan, tambah Kapolda Kepulauan Babel Brigjend Pol drs Istiono MH .

Kegiatan bersih bersih pantai dan laut diakhiri dengan makan nasi liwet di atas daun pisang dipinggir pantai.(paulus)
 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham