Home » , » Rayakan Idul Adha, FORWAT berbagi

Rayakan Idul Adha, FORWAT berbagi

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2019-08-12 | 23.39.00

Tangerang - FH&H online,

Forum Wartawan Tangerang (FORWAT) peringati Hari Raya Idul Adha 1440 Hijiriyah,  Forum Wartawan yang sudah tidak asing lagi di Wialayah Tangerang Raya ini kembali melaksanakan pemotongan hewan qurban.

Kegiatan sosial seperti ini setiap tahun di Sekretariat Forwat yang beralamat di Jl. Teuku Umar, Karawaci, Kota Tangerang.

Senin 12/8/19 Forwat yang diketuai oleh Andi Lala ini bersinergi bersama sama dengan anggotanya menyembelih 6 ekor kambing yang diberi oleh para donatur dari berbagai instansi di wilayah Tangerang Raya.


Subaryudin yang ditunjuk sebagai koordinator Qurban mengatakan, bawa pada hari kedua Idul Adha 1440 Hijiryah ini, Forum Wartawan Tangerang (FORWAT) melaksanakan pemotongan hewan qurban, untuk kita berbagi kepada warga  yang berada disekitar Kantor Sekretariat dan warga yang berada di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Hewan Qurban jenis kambing/domba yang sudah kami sembelih lalu kami lalu kami kemas sebanyak 165 paket, lalu kami salurkan kepada warga, lewat Idul Adha ini mari kita do'akan para donatur agar mendapatkan berkah, semoga amal ibadahnya diterima dan di tahun berikutnya FORWAT dapat berbagi lebih banyak lagi," ujar Subaryudin, sering disapa Yuyu.

Dengan berlangsungnya acara tersebut, Andi Lala selaku Ketua FORWAT sangat senang, karena saat dimulai pemotongan hewan qurban Idul Adha 1440 hijiryah ini hingga selesai pendistribusiannya kepada warga berjalan dengan lancar.

"Semoga pemotongan hewan qurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan kedepannya para donatur juga Forwat dapat menyumbangkan hewan qurbannya kembali. Karena ini adalah suatu amanah maka bersama rekan rekan, langsung menyalurkan kepada warga yang berhak menerimanya ujar Andi.

Disaat kegiatan berbagi qurban berlangsung, tampak hadir Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Karawaci dan Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tangerang, Tiba Yuda Laksana mendapat kesempatan secara simbolis menyerahkan paket daging qurban yang sudah dikemas kepada warga yang sudah menunggu pembagian dari FORWAT. (jes)

 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham