Home » , » PARTAI GOLKAR MENDUDUKI WAKIL KETUA SEMENTARA DI DPRD KAB.BANGKA TENGAH

PARTAI GOLKAR MENDUDUKI WAKIL KETUA SEMENTARA DI DPRD KAB.BANGKA TENGAH

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2019-09-18 | 07.52.00

Bangka Tengah - FH&H online,
Peraih suara terbanyak dalam pemilu tahun 2019 dengan total suara 3128 Batianus, S.E. dari partai Golkar mengucapkan terimakasih kepada partai Golkar serta rekan-rekan fraksi partai Golkar yang telah memberi amanah kepada dirinya untuk mengemban tugas pelayanan kepada masyarakat Kab. Bangka Tengah sebagai wakil pimpinan sementara DPRD Kab. Bangka Tengah (17/9/2019).

Menurut Batianus masih banyak PR yang akan dikerjakan dalam waktu dekat ini bersama Ketua sementara Ibu Mehoa dari PDIP ,yaitu antara lain membentuk alat kelengkapan dewan (AKD) serta menetapkan ketua-ketua, wakil ketua I dan wakil ketua II DPRD Kab. Bangka Tengah yang definitif.

Menurut Batianus dalam satu bulan kedepan harus selesai, karena masih banyak agenda agenda penting DPRD yang mesti dilakukan dan dikerjakan yaitu salah satu nya penyampaian dan pembahasan serta penetapan APBD Kab. Bangka Tengah 2020 yang harus ditetapkan paling lambat 31 November mendatang melalui rapat paripurna DPRD Kab.Bangka Tengah.

Untuk itu Batianus mengharapkan dukungan segenap lapisan masyarakat di Kab. Bangka Tengah, sehingga tugas tugas pelayanan sebagai pimpinan sementara dapat berjalan dengan lancar, serta mendapatkan  pimpinan untuk memimpin alat kelengkapan dewan, maupun memimpin lembaga DPRD Kab. Bangka tengah yang definitif, tutur Batianus.

Batianus percaya dan yakin koleganya anggota dewan DPRD Kab. Bangka Tengah yang baru dilantik memiliki semangat dan kemampuan dalam membangun kab Bangka Tengah yang adil dan merata dalam mewujudkan Kab. Bangka Tengah unggul dengan kemampuan dan inovasi dalam kerja nyata yang merupakan semangat baru anggota DPRD Kab Bangka Tengah dalam melaksanakan tugas dan fungsi anggota DPRD. Demikian yang dikatakan Batianus. (paulus)
 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham