Home » , » Kajari Lantik Kepala Seksi Barbuk

Kajari Lantik Kepala Seksi Barbuk

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2019-10-09 | 21.51.00

Tangerang - FH&H online,
Pengambilan sumpah, Kepala Seksi (Kasi) Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan, Istu Catur Widi Susilo, SH, M.Hum pejabat yang baru, yang menggantikan pejabat lama, Afni Carolina, SH. MH.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Robert P.A Pelealu melantik Kepala Seksi (Kasi BB) yang baru di Aula Kejaksaan Negeri Kota Tangerang selasa 08/10/ sekaligus serah terima jabatan (Sertijab) dengan pejabat yang lama.

Afni Caroline Kasi BB Kejaksaan Negeri Kota Tangerang yang lama, digantikan oleh Istu Catur Widi Susilo. Istu Catur sebelumnya menjabat Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus di Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat.

Sedangkan Kasi BB yang lama Afni Caroline mendapat promosi menjabat Kepala Seksi (Kasi) Tindak Pidana Umum di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Kajari Robert P. A Pelealu dalam sambutannya menegaskan, perihal pemindahan, pemutasian, hal seperti ini adalah hal yang biasa. Dia menyatakan Jaksa adalah abdi negara, jadi harus siap ditugaskan dimutasi kapan dan dimanapun ujar Robert.

Lanjut Kajari, khusus buat Kasi BB yang baru supaya membenahi apa yang kurang silahkan dibenahi, yang sudah bagus terus dilanjutkan, silahkan menyesuaikan diri, terutama dibidang barang bukti sangat banyak yang mau segera di Eksekusi setiap putusan yang sudah tetap atau inkrah pungkas Robert.

Sesuai dengan aturan yang baru, kita harus Zero Barang Bukti (BB) kita harus kebut menangani semua Barang Bukti, termasuk barang bukti dibagian pidum, Barang Bukti dibagian pidsus, dan jangan lupa selalu koordinasi sama pimpinan peri hal untuk eksekusi pemusnahan barang bukti ujar Robert.

Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Istu Catur pejabat barang bukti yang baru, selamat bertugas di Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, dan juga selamat kepada Afni Caroline yang mendapat tugas baru menjabat Kasipidum di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, tutup Robert. (Jes)
 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham