Home » , » UPACARA PENYAMBUTAN KEDATANGAN TEAM BKO DI POLDA METRO JAYA DI POLDA KEP. BANGKA BELITUNG

UPACARA PENYAMBUTAN KEDATANGAN TEAM BKO DI POLDA METRO JAYA DI POLDA KEP. BANGKA BELITUNG

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2019-10-25 | 20.39.00

Pangkal Pinang - FH&H online,
RABU, 23 Oktober 2019 Polda Kepulauan Bangka Belitung Menggelar Upacara Penyambutan Kedatangan Team BKO Team BKO Tahap ll di Polda Metro Jaya. 

Dalam penjelasan kepada awak media, Kapolda Kepulauan Babel Brigjend Pol drs Istiono, M.H.  mengatakan, "Saya sangat bangga dan senang team personil Samapta dan Brimob yang di BKO Ke Polda metro jaya dalam keadaan sehat walafiat ketika tugas disana dalam melaksanakan tugas dengan baik, tidak ada hal-hal yang keluar  dari standar operasi penugasan yang telah di tetapkan." 


Dalam penugasannya, mereka adalah Potret Etalase dari Polri khususnya Polda Kepulauan Bangka Belitung yang di kirim melaksanakan tugas disana dan menjadikan bagi mereka sendiri pembelajaran bagaimana menjadi Polisi yang baik ketika dia di BKO Team ke Polda Metro Jaya. 

Kata Kapolda ini menjadikan bagi mereka pengalaman dan proses pembelajaran dan pendewasaan menjadi Tribarata sejati menjadi polisi yang humanis, sebagai pelindung dan pengayom masyarakat. Membawa warna dari pada format Polisi Sipil yang mengedepankan tindakan-tindakan komunikasi dan pencegahan dengan baik agar  demokrasi ini patuh aturan dan patuh hukum. 

Mereka telah melakukan dengan baik dan saya sangat bangga dan mereka semua sehat walafiat, dan hari ini saya memberikan hadiah cuti 3 hari untuk mereka. Demikian yang dikatakan dan di jelaskan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjend Pol drs Istiono, M.H. (PAULUS)
 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham