Home » , » ALEXANDER FRANSISKUS NGOPI BARENG

ALEXANDER FRANSISKUS NGOPI BARENG

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2019-11-18 | 10.09.00

Bangka Tengah - FH&H online,

Minggu siang, 17 November 2019, anggota DPD RI Dapil Bangka Belitung Alexander Fransiskus bersilahturahmi dan ngopi bareng dengan team relawan serta pemuda di jalan kenanga Kong Djie Coffee, Koba Bangka Tengah.

Dalam silahturahmi dan ngopi bareng ini, Alex mengucapkan terimakasih kepada team relawan serta pemuda dan simpatisannya yang telah bekerja serta bersama sama mendukung dan berjuang, sehingga Alex bisa terpilih untuk mewakili masyarakat Bangka Belitung di DPD RI Dapil Babel, ungkap Alex.

Jalinan tali silahturahmi tentu akan terus kita bina dan bersinergi bersama sama kita bangun bangka belitung yang lebih sejahtera bersama pemerintah propinsi bangka belitung,sesuai tupoksi(tugas pokok dan fungsi)saya di DPD RI, ungkap Alex.

Dilain waktu dan kesempatan kita tetap akan mengagendakan  pertemuan bersama,contoh nya ngopi bareng seperti hari ini, tutur Alex. Jika ada yang ingin disampaikan aspirasinya tentang permasalahan yang ditemui,bisa disampaikan,dan akan kita perjuangkan di pusat,kata Alex.

Dijelaskan Alex, bahwa ia di DPD RI berada di komite II yang membidangi pertambangan, perkebunan, kehutanan, pertanian dan pekerjaan umum(PU), jelas Alex. Silahkan disampaikan jika ada aspirasi untuk kita perjuangkan hak hak masyarakat Bangka Belitung dipusat, ungkap Alex.

Alex juga mengajak team relawan serta pemuda untuk menjaga dan mengawal babel tetap kondusif, aman, tentram dan damai, seperti yang pernah diungkapkan mantan gubernur babel bpk Hudarni rani "Fan Ngin Thong Ngin Jit Jong ", kita semua  sama NKRI, jelas Alex.

Kami di DPD juga bersinergi dengan kementrian untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Bangka Belitung, ungkap Alex. Pertemuan dan ngopi bareng diakhiri dengan berfoto bersama dengan Alexander. (paulus)
 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham