Home » , » DISKUSI DAN DIALOG ALEXANDER FRANSISKUS ANGGOTA DPD RI DAPIL BABEL BERSAMA AWAK MEDIA

DISKUSI DAN DIALOG ALEXANDER FRANSISKUS ANGGOTA DPD RI DAPIL BABEL BERSAMA AWAK MEDIA

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2019-11-15 | 19.45.00

Pangkal Pinang - FH&H online,

Bertempat di kantor perwakilan DPD RI di Kepulauan Bangka Belitung di jalan Kecamatan Girimaya yaitu rumah aspirasi, anggota DPD RI Dapil Babel Alexander Fransiskus menggelar pertemuan dan dialog serta diskusi dengan sejumlah awak media pada hari Jumat 15 November 2019.

Dialog dan diskusi mulai pada pukul 11.30 wib. Dalam diskusi dengan awak media, Alex dalam sambutan kata pembukaannya menghaturkan ucapan terimakasih untuk rekan rekan media yang selama ini sudah bersinergi dengan Alex, baik itu sebelum terpilih sebagai anggota DPD hingga terpilih sebagai anggota DPD RI dapil Babel.

Alex mengatakan, "Aku masih seperti yang dulu bersama dan bersinetgi dengan awak media. Alex menjelaskan bahwa ia baru 1 bulan lebih bertugas sebagai anggota DPD mewakili masyarakat Bangka Belitung."

Alex juga menjelaskan bahwa ia duduk sebagai anggota DPD RI dikomite II, yang membidangi pertambangan, perkebunan, kehutanan serta pekerjaan umum(PU). Teman teman media merupakan mata dan telinga kami anggota DPD babel. Untuk itu jangan sungkan sungkan untuk memberikan masukan, informasi, kritik yang membangun untuk bersama sama kita membangun propinsi Bangka Belitung yang kita cintai ini, tutur Alexander. Beliau juga mohon suport dan sinergi serta kerjasama untuk mengawal dan membangun propinsi Bangka Belitung, sesuai tugas dan fungsi (tupoksi) saya selaku anggota DPD RI dapil babel di komite II.

Dikatakan Alex kantor perwakilan DPD dapil Babel ini adalah rumah masyarakat Bangka Belitung.
Silahkan untuk datang ke kantor DPD di jalan Girimaya untuk menyampaikan aspirasi yang tentunya akan kami perjuangkan dipusat. DPD RI dapil Babel juga akan bersinergi dengan pemda provinsi Kep. Bangka Belitung untuk memajukan dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Bangka Belitung.

Dalam gelar dialog ini ada beberapa masukan dari awak media, terutama sebagai sosial control untuk disampaikan ke pusat lewat DPD RI dapil Bangka Belitung. Semua permasalahan akan kita tampung dan nanti akan kita tindak lanjutin sesuai tugas dan kewenangan saya di komite II, tutur Alex.

Ucapan terimakasih juga untuk masyarakat kep babel yang telah menitipkan amanah dan mempercayai saya untuk memperjuang kan hak hak masyarakat babel di pusat. Semoga saya dapat memberi manfaat dalam melayani dan memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat Bangka Belitung, ungkap Alexander.

Harapan Alex agar jangan sungkan sungkan memberikan kritik, suport, dorongan serta sinergitas bersama sama kita bangun Bangka Belitung yang aman, sejahtera dan damai. Diskusi dan dialog diakhiri dengan berfoto bersama awak media didepan rumah aspirasi DPD Babel di jalan girimaya Pangkal Pinang. (paulus).
 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham