Home » , » Komisioner Komisi Kejaksaan Resianna Napitupulu, Kunjungi Kejari Kota Tangerang

Komisioner Komisi Kejaksaan Resianna Napitupulu, Kunjungi Kejari Kota Tangerang

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2019-11-20 | 18.52.00

Tangerang - FH&H online,


Wadah kami ini lembaga Negara non sktruktural, yang diangkat dan dilantik oleh Presiden RI. Kami sudah dilantik 10 November 2019. Setelah mengikuti bebrapa tahap tes / ujian lima tahap dari sekian ratus terpilih 9 orang menjabat Komisioner, ujar Resi.

Komisioner ini bekerja di Komisi Kejaksaan RI yang bertanggung jawab kepada Presiden yang menjadi tujuan kaki didirikan adalah sesuai Perpres 18/2011 pungkas Resi.

Kami mengharapkan untuk membantu Pemerintah memberikan kami supaya bisa meningkatkan kinerja kualitas, khususnya Lembaga Kejaksaan.

Resi menambahkan, target kami bagaiamana kami bisa meningkatkan kualitas kinerja kejaksaan, sasarannya adalah Integritas moral, seperti tupoksi Kejaksaan, para Jaksa dan pegawainya. Terumber daya manusianya, sesuai dengan visi dan misi Presiden kita ujar Resi.

Kedua, bagaimana peraturan2 ini bisa disederhanakan. Biar semua praktis. Efisien, praktis dan bagaimana semua transparansi dan akuntable.

Makanya kami dari Komisi Kejaksaan (Komjak) dalam sarana prasarana, dengan anggaran yang terbatas diberikan kepada kejasaan bisa ditingkatan di tahun 2020 biar supaya mengakomodir dari misi Presiden.

Jangan kerja... kerja... kerja... tapi sarana dan prasarananya tidak mendukung pungkas Resi, kita juga menyadari Negara kita menyediakan anggaran yang  sumbernya adalah dari pajak dan pariwisata pungkas Resi.

Terpisah Kajari, Robert Pelealu mengatakan, kami akan bekerja dengan baik, nanti mereka juga (Komjak) akan dorong dalam program2 mereka, dari integritasnya, mentalnya, bisa merubah ke arah yang lebih baik ujar Robert.

Program di Kejari sudah capai target..?
Ya kita sudah sesuai yang ditetapkan mungkin mereka lebih mendorong ke arah yang lebih baik lebih meningkatkan public trust lagi kata Robert.

Pesan kepada para pegawai..?
iya intinya kan terkadang program itu sampai kepada para kasi dan kasubsi, mudah mudahan pada kunjungan mereka (Komjak) mainset itu bukan hanya pejabat lah, tapi seluruh pegawai karena kita bekerja sama sama tutup Robert. (Jes)
 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham