Home » , » Sang Petahana, Calon kuat Ketua KONI Kota Tangerang didukung 38 Cabor

Sang Petahana, Calon kuat Ketua KONI Kota Tangerang didukung 38 Cabor

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2019-11-05 | 07.34.00

Tangerang - Fakta Hukum dan HAM online,


Peserta tim Ketua penyaringan untuk calon Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang, hari ini mengumumkan menetapkan Hadi Rusman menjadi calon tunggal Ketua KONI Kota Tangerang periode 2020-2024. Hasil penjaringan dan penyaringan ini sudah dilakukan beberapa bulan lalu ujar Arsani.

Sekertaris dan anggota tim penjaringan dan penyaringan untuk para calon Ketua Koni Arsani Maidi Senin 04/10/19 secara resmi mengumumkan di RM Pari Gogo Jl. Perintis Kemerdekaan Kota Tangerang.

Ketua dan anggota tim penjaringan dan penyaringan calon Ketua KONI Kota Tangerang Warta Ginting mengatakan, pihaknya sudah melakukan berbagai proses penjaringan dan penyaringan sesuai dengan tata cara yang sudah diatur dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga KONI.

Adapun dimulai penjaringan dan penyaringan calon ketua KONI Kota Tangerang sudah kami umumkan melalui beberapa media cetak dan online ujar Warta Ginting.

Tahap dimulainya penjaringan dan penyaringan untuk calon Ketua Koni adalah 14 Oktober sampai 25 Oktober 2019, untuk waktu yang sudah kami tentunkan, hingga menjelang selesainya waktu dan kesempatan untuk para pendftar calon, hanya Hadi Rusman yang datang mengambil Formulir pendaftaran dan mendaftarkan calon Ketua Koni (2020-2024).

Hadi mengambil Formulir pendaftaran pada 19 Oktober 2019 lalu, lanjut yang bersangkutan menyerahkan berkas administrasi pada 24 Oktober 2019 ujarnya Warta.

Hadi adalah petahana sudah melengkapi semua persyaratan administratif untuk menjadi calon Ketum KONI Kota Tangerang periode 2020-2024.

Para tim penjaringandan penyaringan telah mengumpulkan dukungan mutlak 38 cabor dari 42 cabor yang ada di Kota Tangerang ujar Ginting.

Adapun syarat dukungan sebanyak 38 cabor terhadap Hadi, dinyatakan secara tertulis dengan disertai tanda tangan para ketua masing masing cabor disertai stempel/cap basah, oleh karena semua persyaratan sudah terpenuhi, maka kami selaku tim penjaringan dan penyaringan bakal calon Ketua KONI Kota Tangerang Hadi Rusman kami tetapkan menjadi calon Ketum periode 2020-2024 kata Ginting.

Selanjutnya tim panitia akan melanjutkan  Rusman menjadi calon Ketum KONI Kota Tangerang periode 2020-2024 untuk dibahas dalam Musyawarah Olahraga Kota Tangerang (MUSYORKOT VI 2019) yang digelar pada 14/12/19 mendatang, disaat pelaksanaan MUSYORKOT itulah nanti kita mendengarkan Visi dan Misi Hadi Rusman sebaga calon Ketua Umum KONI Kota Tangerang tutup Warta Ginting. (Jes)
 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham