Home » , » SOSIALISASI PEMBENTUKAN KELOMPOK MENJAHIT IBU-IBU PKK DESA BUKIT LAYANG

SOSIALISASI PEMBENTUKAN KELOMPOK MENJAHIT IBU-IBU PKK DESA BUKIT LAYANG

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2019-11-09 | 07.51.00

Sungailiat - FH&H online,

Hari Jum’at, 08 November 2019, Kades Bukit Layang Andri mengajak Ibu-ibu PKK untuk bersama-sama kedepan ikut pelatihan jahit menjahit, bagi ibu-ibu warga desa besama-sama belajar menjahit untuk menambah penghasilan ibu-ibu desa bukit layang, sehingga meringankan pengeluaran keluarga dan dapat membantuh kehidupan rumah tangga.

Untuk itu setiap dusun mengirimkan ibu-ibu yang ingin menambah ilmu keterampilan menjahit sehingga bisa memperoleh penghasilan tambahan. Pak Kades mengharapkan para ibu-ibu yang berminat dan ingin belajar keterampilan menjahit untuk meluangkan waktu nanti satu hari untuk pelatihan jahit menjahit di balai desa bukit layang, tutur Andri.

Lewat musyawarah ibu-ibu PKK dari setiap Dusun Desa Bukit Layang, kemudian memilih Ketua Koordinator Kelompok Menjahit, maka terpilihlah secara musyawarah Ketua Ibu Jemi Sumanti dengan Wakil Ketua Ibu Nurima serta Sekretaris Ibu Lara Intani dan Bendahara Ibu Mujiati. 

Harapan Pak Kades dengan terbentuknya kelompok menjahit ibu-ibu PKK Desa Bukit Layang maka dapat menambah Income keluarga warga desa  dan mempunyai keterampilan menjahit untuk keluarga.

Kelompok menjahit ibu-ibu PKK Desa Bukit Layang dinamakan Kelompok “Lestari Indah”. Sosialisasi jahit menjahit ibu PKK desa bukit layang ditutup Pak Kades dengan photo bersama. (Paulus)

 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham