Home » , » SYUKURAN DAN SILAHTURRAHMI KETUA DPRD KAB BANGKA TENGAH

SYUKURAN DAN SILAHTURRAHMI KETUA DPRD KAB BANGKA TENGAH

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2019-11-18 | 09.42.00

Bangka Tengah - FH&H online,
Bertepatan dengan momen HUT serta memasuki kediaman rumah dinas di komplek perkantoran Kabupaten Bangka Tengah, Ibu Me Hoa, S.H., M.H. Ketua DPRD Kab Bangka tengah mengadakan syukuran serta jalinan silahturrahmi dengan masyarakat Kab. Bangka Tengah serta anak yatim piatu dikediamannya pada hari Minggu, 17 November 2019.

Acara syukuran serta silahturahmi dan HUT Me Hoa yang ke 43 tahun juga dihadiri oleh anggota DPD RI Alexander Fransiskus, Wakil Bupati Yulianto Satin, Wakil Pengadilan Negri  Bapak Subroto, Kajari Bapak Baharudin, Kepala OPD, Camat serta Kades Kabupaten Bangka Tengah.

Dalam sambutannya Me Hoa mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Forkopimda Kab. Bangka Tengah serta masyarakat dan tamu undangan.

Me Hoa mengatakan bahwa masyarakat perlu tahu rumah kediaman Ketua DPRD Kab Bangka tengah. Dikatakan Me hoa, ia mohon doa dan dukungan masyarakat Bangka Tengah supaya dapat menyelesaikan tugasnya sebagai Ketua DPRD selama 5 tahun,dan tentunya bisa bermanfaat buat masyarakat Bangka Tengah.

Saran dan doa serta dukungan dan kritik yang membangun silahkan kasih tahu saya, ungkap Me Hoa, sehingga saya tahu kekurangan dan tentu kita bersama sama bersinergi untuk memperbaikinya untuk kemajuan Kab. Bangka Tengah. Mohon suport serta doanya, ungkap Me Hoa. Jangan sungkan sungkan untuk menyampaikan aspirasi, kalau tidak sempat datang ke kantor boleh lewat whapp sapp,ungkap me hoa.

Kemudian mewakili Bupati Bangka Tengah, Wabup Yulianto Satin mengajak semua yang hadir untuk mendoakan Ibu Me Hoa smoga panjang umur di HUT ke 43 ini dan diberi kesehatan serta dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam mengemban amanat yang diberikan masyarakat dalam menjalankan tugas sebagai Ketua DPRD Kab. Bangka Tengah, tutur Yulianto.

Setelah sambutan Wabup dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu. Acara syukuran, silahturrahmi serta Hut Me Hoa diakhiri ramah tamah makan siang dikediamannya dengan hiburan rebana Anisah Kelurahan Arung dalam Kota Koba. (paulus)
 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham