Home » , » DPD PWRI BABEL SIAP BERSINERGI DENGAN BNNK PANGKAL PINANG UNTUK PEMBERANTASAN NARKOBA

DPD PWRI BABEL SIAP BERSINERGI DENGAN BNNK PANGKAL PINANG UNTUK PEMBERANTASAN NARKOBA

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2019-12-19 | 10.59.00

Pangkal Pinang - FH&H online,

Dalam kunjungan perdana untuk beraudiensi dengan BNN Kota Pangkal Pinang, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Bangka Belitung beserta keanggotaan dan kepengurusannya berkunjung untuk bersilahturahmi dan beraudiensi dengan kepala BNN Kota Pangkal Pinang Bapak Ichlas Gunawan beserta para staff di ruang pertemuan kantor BNNK Pangkal pinang, bertepatan juga BNNK Pangkal Pinang menggelar press Release dan konfrensi press kinerja diakhir tahun 2019 pada tanggal 17 Desember 2019.

Dalam rangka mempererat tali silahturahmi PWRI Babel diterima dengan baik oleh kepala BNNK Pangkal Pinang, AKBP Ichlas Gunawan beserta staff di ruang pertemuan kantor BNNK Pangkal pinang di jalan Girimaya Rt 04/Rw 02 Bukit Besar, kecamatan Girimaya kota Pangkal Pinang.

Dalam kata pengantar dan sambutannya Ichlas Gunawan mengajak insan press untuk bersinergi bekerjasama baik itu sebagai relawan atau penggiat untuk bersama sama mensosialisasikan perang terhadap Narkoba dan bekerjasama dalam hal pemberantasan Narkoba.

"Saya mengharapkan insan media untuk bersinergi didalam setiap kegiatan untuk menyatakan "STOP NARKOBA", kita pelajari, pahami, hindari dan perang terhadap narkoba, jelas Ichlas Gunawan.

Dalam kegiatan pemberantasan ini tidak ada jaminan narkoba berkurang, inikan seperti teori gunung es yang diatas itu sedikit sekali, sedangkan yang dibawahnya besar sekali, bahkan kami berasumsi dalam setiap melakukan penyergapan yang diuntungkan itu para bandarnya, karena logikanya begitu barang berkurang, peminatnya tetap, tutur Pak Ichlas.

Maka untuk itu selain pemberantasan, kami lakukan juga pencegahan kita massifkan,karena saya pernah menangani orang yang melapor kepada saya gara gara dia lihat logo "STOP NARKOBA", kemudian orang tersebut minta direhabilitasi karena dia ingat anaknya. Oleh karena itu sosialisasi dan rehabilitasi itu penting, juga dukungan dari keluarga, ungkap  Ichlas Gunawan.

Sedangkan Mayrest kurniawan selaku Ketua DPD PWRI Babel, saat diwawancarai mengatakan PWRI Babel siap untuk bersinergi dengan BNNK Pangkal Pinang dalam memberantas narkoba.

Mayrest mengajak rekan rekan insan media serta masyarakat umum lainnya untuk tidak mengunakan dan menjauhi Narkoba, karena akan menghancurkan masa depan dan kehidupan keluarga kita, dan kita akan kehilangan orang yang kita sayangi apabila tetap mengkonsumsi narkoba. Penyesalan datangnya kemudian. Maka untuk itu mulai sekarang katakan "STOP NARKOBA", kata Mayrest. (paulus)
 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham