Home » , » API MENGHANGUSKAN RUMAH MERRY

API MENGHANGUSKAN RUMAH MERRY

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2020-01-08 | 09.38.00

Pangkal Pinang - FH&H online,
Musibah kebakaran diawal tahun 2020 terjadi disebuah rumah di Jl Pinisi I pasir putih kota pangkal pinang sekitar pukul 9.00 pagi hari Selasa 7 Januari 2020 dirumah milik ibu merry di jln Pinisi I pasir putih kota Pangkal Pinang.

Menurut Pak Irwan tetangganya yang turut membantu mengevaluasi keluarga Merry bahwa musibah kebakaran itu terjadi sekitar jam 9.00 pagi, dan Pak Irwanpun ikut prihatin dengan kejadian musibah kebakaran ini.

Dikatakan Merry, pertama api terlihat diruangan keluarga dan mulai membesar, setelah itu Merry minta pertolongan tetangga dan warga untuk memanggil mobil pemadam kebakaran.

Berselang sebentar mobil kebakaran (brenwier) dari pemkot yang dipimpin Kabid kebakaran pak Syakron Harahap dengan menurunkan 4 unit mobil kebakaran dapat secepatnya mengatasi situasi dan secepatnya memadamkan titik api yang membakar rumah merry,dan api pun padam tidak perlu waktu yg lama berkisar 1 jam api pun padam semuanya.

Sempat awak media mewawancarai Merry pemilik rumah yang terkena musibah , dan dikatakannya semua dokumen penting sudah diselamatkan, hanya yang masih tertinggal kartu keluarga(KK) dan KTP yang mungkin tidak terbawa. Akibat musibah kebakaran ini ditafsir kerugian ratusan juta.

Turut hadir ditempat kejadian musibah kebakaran Kabag Ops Polres Pangkal Pinang Kompol Jadiman Sihotang  beserta anggota memantau situasi dan membantu serta menguatkan pemilik rumah yang terkena musibah. (Paulus)
 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham