Home » , » BAKSOS "KOMPAK" BABEL BERSAMA KELURAHAN BACIANG KOTA PANGKAL PINANG

BAKSOS "KOMPAK" BABEL BERSAMA KELURAHAN BACIANG KOTA PANGKAL PINANG

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2020-01-12 | 20.12.00


Pangkal Pinang – FH&H online,

Komunitas media peduli kemanusiaan (KOMPAK) Bangka Belitung berkolaborasi dengan Kelurahan Baciang kota Pangkal Pinang dengan seluruh perangkat kelurahan yang terdiri dari staff kelurahan, ibu-ibu PKK, warga Rt 04,Rt02/Rw 01, Bhabinsa Koramil Bukit Intan, Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Intan, Insan Pers  PWRI turut bersama sama dalam bakti sosial membersihkan saluran air, gorong-gorong air diseputaran jalan semabung didepan pom bensin arah jalan ke air itam, disepanjang saluran air  dipinggir Jalan Semabung Kota Pangkal Pinang, Minggu 12 Januari 2020 pukul 07.00 pagi.

Dalam wawancara singkat dengan awak media, Walikota Pangkal Pinang, Maulan Aklil (Molen) mengucapkan terimakasih kepada seluruh perangkat kelurahan Baciang serta "KOMPAK" yang peduli bersama warga masyarakat untuk ikut berbakti sosial gotong royong membersihan lingkungan serta saluran air dipinggir jalan dalam kawasan Kelurahan Semabung sepanjang jalan dan got saluran air.

Dikatakan Molen bahwa kota Pangkal Pinang ini milik kita bersama, untuk kita bersama sama peduli menata kota yang bersih, rapi, dan nyaman. Kota Pangkal Pinang milik kita bersama dan untuk kita rawat kebersihan dan kerapian serta kenyamanan kota Pangkal Pinang.

Dikatakan juga Plt Lurah Baciang Ari Furiman, SH mengucapkan terimakasih kepada "KOMPAK" yang sudah membantu dan berkolaborasi dengan Kelurahan Baciang, kedepan gotong royong seperti ini terus kita jalin dan kita bina untuk kebaikan buat kebersihan lingkungan kelurahan baciang, ungkap Ari Furniman, S.H.

Perwakilan Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) yaitu Kabid Humas dan hubungan antar lembaga saudara Fajri mengucapkan terimakasih atas undangan "KOMPAK" Babel dan Plt Lurah Baciang yang sudah mengajak berpatisipasi dalam gotong royong hari ini.

Menurut Fajri ini baik untuk kita peduli akan lingkungan dan melestarikan budaya gotong royong antar sesama manusia serta lingkungan dan berbakti sosial kepada masyarakat, ungkap Fajri.


Promotor "KOMPAK" Babel Gustiar Hadi Sp dalam bincang singkatnya mengatakan, "Tujuan gotong royong serta kepedulian dan bakti sosial bersama Kelurahan Baciang Kecamatan Bukit Intan kota Pangkal Pinang ini untuk merangsang masyarakat untuk peduli menjaga kebersihan dan kenyamanan dilingkungannya, serta menumbuhkan budaya saling membantu diantara sesama warga masyarakat dalam membersihkan lingkungannya. (paulus)


 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham