Home » , » PELANTIKAN KEPENGURUSAN DPD PWRI PROV KEP BANGKA BELITUNG

PELANTIKAN KEPENGURUSAN DPD PWRI PROV KEP BANGKA BELITUNG

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2020-01-14 | 15.21.00

Pangkal Pinang - FH&H online,

Bertempat di PIA HOTEL di jalan Jendral Sudirman kota Pangkal Pinang, pada hari Sabtu, 28 Desember 2019 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) kepengurusan masa bhakti 2019 -2021 dilantik dan dikukuhkan kepengurusannya oleh Ketua Umum DPP PWRI DR Suriyanto, PD, S.H., M.H.MKn.

Juga ikut hadir Sekjend DPP PWRI Zulfikar Taher SH SPdI, Ketua OKK DPP PWRI, Tongam H Tobing serta Ketua Advokasi DPP PWRI Bapak Tomy, S.H.

Pelantikan DPD PWRI Prov Babel dengan thema "Dengan semangat dan jiwa yang baru PWRI Babel siap bersinergi dan bersinar membangun senyuman negri serumpun sebalai ".

Dalam sambutannya Ketua Umum DPP PWRI DR. Suryanto, PD, SH, MH, MKn mengucapkan terimah kasih atas kehadiran perwakilan media, serta ormas yang ada di Babel dan panitia penyelenggara yang telah bekerja demi suksesnya acara pelantikan kepengurusan DPD PWRI  Babel yang berjalan dengan lancar dan baik.

Setelah itu dilanjutkan sambutan ketua DPD PWRI Babel Mayrest Kurniawan Amd yang resmi sebagai Ketua DPD PWRI Babel masa bhakti 2019 -2021.

Dalam kata sambutannya Mayrest Kurniawan mengucapkan terimakasih kepada Ketua HPI, IWO, FPII serta semua stake holder yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara pelantikan hari ini.

Selain itu juga ucapan terimakasih Mayrest Kurniawan  atas partisipasi semua pihak atas terselenggaranya acara kegiatan pelantikan kepengurusan PWRI Babel yang berjalan dengan baik dan lancar.

Harapan Mayrest Kurniawan, agar kedepan PWRI bisa bersinergi dengan semua stake holder untuk memajukan prov Kepulauan Bangka Belitung, sesuai dengan motto "Dengan semangat dan jiwa yang baru DPD PWRI Babel, siap bersinergi dan bersinar membangun negeri serumpun sebalai.

Diakhir acara pelantikan diadakan foto bersama serta ramah tamah dan makan siang bersama. (paulus)

 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham