Home » , » RAPAT PEMBENTUKKAN KEPENGURUSAN PROMOTOR "KOMPAK"BABEL

RAPAT PEMBENTUKKAN KEPENGURUSAN PROMOTOR "KOMPAK"BABEL

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2020-01-19 | 13.57.00

Pangkal Pinang - FH&H online,

Bertempat di coffe 86 di jalan Semabung Kota Pangkal Pinang, komunitas media peduli akan kemanusiaan (KOMPAK) Babel bersama seluruh promotor dan simpatisan melaksanakan rapat untuk membahas struktur susunan kepengurusan di coffe 86, Kelurahan Baciang, Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkal Pinang propinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu 18 Januari 2020.

Pemilihan ketua promotor "KOMPAK" Babel dilaksanakan dengan musyawarah mufakat serta transparan oleh anggota KOMPAK Babel dan terpilih sebagai ketua umum promotor KOMPAK Babel saudara Gustiar Adi selaku penggagas dan pencetus komunitas media peduli akan kemanusiaan (KOMPAS) serta wakil ketua Adi Susanto, sekretaris Hariyani, wakil sekretaris Shien Hie serta bendahara Endro.

Dikatakan Gustiar Adi selaku ketua "KOMPAK",bahwa susunan kepengurusan promotor KOMPAK Babel ini merupakan salah satu bentuk sistem berorganisasi yang profesional dan transparan, supaya kedepan bisa saling mengenal satu dengan yang lain dan sebagai ajang silahturahmi antar sesama anggota KOMPAK  yang mempunyai kepeduliaan dan keinginan untuk kemanusiaan serta bermusyawarah mufakat dan saling berbagi, dan yang terpenting sesama pengurus dapat saling membantu dengan kebersamaan dan dapat berguna untuk masyarakat, ungkap Gustiar Adi.

Menurut Adi susunan pengurus promotor KOMPAK Babel secepatnya akan diresmikan, supaya bisa bekerja dan memberikan manfaat buat masyarakat umum dan bisa bekerja sama dengan stake holder serta pemerintahan daerah, ungkap Gustiar Adi.

"Kita ingin mengajak masyarakat pefuli dan bergotong royong untuk kemanusiaan,serta punya kepeduliaan terhadap sesama insan dan dapat saling membantu dalam kesulitan kemanusiaan", tambah Gustiar.

Sementara Endro, pemilik coffe 86 selaku bendahara KOMPAK Babel sangat senang dengan adanya peran serta KOMPAK untuk peduli kemanusiaan",ungkap nya.

"Kita sangat mendukung pogram kemanusiaan yang di cetuskan KOMPAK Babel yang mana rekan rekan promotor KOMPAK Babel mempunyai jiwa sosial dan telah beberapa kali melakukan bhakti sosial gotong royong bersama masyarakat", ucap Endro. (paulus/Kompak Babel)
 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham