Home » , , » BAKSOS GOTONG ROYONG "KOMPAK"BABEL BERSAMA KELURAHAN PASAR PADI KOTA PANGKAL PINANG

BAKSOS GOTONG ROYONG "KOMPAK"BABEL BERSAMA KELURAHAN PASAR PADI KOTA PANGKAL PINANG

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2020-02-03 | 00.49.00

Pangkal Pinang - FH&H online,


Setelah bhakti sosial gotong royong yang sudah pernah dilakukan kegiatannya oleh komunitas media peduli kemanusian (KOMPAK) Babel, kali ini KOMPAK Babel bersinergi dengan Kelurahan Pasir Padi bergotong royong membersihkan sampah dialiran sungai seputaran wilayah pasir padi,drainase dipinggir jalan, dihalaman rumah warga di lingkungan Kelurahan Pasar Padi pada Minggu, 02 Februari 2020 pukul 07.00 wib pagi hari.

Dipimpin langsung oleh Camat Girimaya beserta seluruh staff ASN,PHL serta satgas SMILE dari 5 kelurahan yang ada beserta 10 unit mobil sampah, turut serta Pak Lurah Pasar Padi, Suandi SIP beserta seluruh perangkat kelurahan, RT, RW, Babinsa, Babinkamtibmas, serta warga kelurahan pasar padi.

Dalam wawancara singkat dengan awak media,pak camat girimaya saiful aksari mengatakan, "Kegiatan gotong royong yang digagas dan diprakarsai rekan rekan sahabat kita "KOMPAK" Babel, kami menyambut positip dengan adanya kegiatan ini, kami dari kelurahan pasar padi dan kecamatan mengerahkan seluruh ASN, PHL, serta SATGAS SMILE yang ada di 5 kelurahan untuk bersama sama bersinergi dan berkoraborasi untuk membersihkan saluran dranase, sampah dialiran sungai, di halaman pekarangan warga, dipinggir jalan untuk kita bersihkan", jelas Pak Camat
"Satu hal yang patut diapresiasi yaitu saudara saudara kita yang dari etnis tionghoa bersama sama membaur dan bergotong royong bersama ketua Rt,Rw,serta semua warga,dan kita makan bersama ditempat ini dikediaman ketua LPM."ungkap pak Saiful Aksari.
"Kebersamaan ini lah kita pupuk dan menjadi kekuatan untuk kita bersama sama peduli akan kebersihan dilingkungan kita masing masing"tutur pak camat.
Harapan Pak Camat  "Kedepan kita bisa bersama sama denfan stake holder dan semua elemen masyarakat untuk bersinergi menjaga kebersihan dilingkungan kita dan peduli akan kebersihan tempat tinggal kita", ungkap Nya.
Dijelaskan ketua "KOMPAK Babel Gustiar adi bahwa kegiatan bhakti sosial gotong royong  yang diadakan hari ini sudah yang ke 5 kali.Sebelumnya sudah pernah diadakan kegiatan seperti ini antara lain;dikelurahan Air Itam,kelurahan bacang,kelurahan semabung lama,dan rencana kedepan dikelurahan selindung", ungkap Adi.
Kegiatan bakti sosial gotong royong ditutup dengan makan lempah kuning bersama di kantor kelurahan pasar padi kota pangkal pinang.(paulus)

 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham