Home » , » BAKSOS "KOMPAK" BABEL BERSAMA KELURAHAN TEMBERAN KOTA PANGKAL PINANG

BAKSOS "KOMPAK" BABEL BERSAMA KELURAHAN TEMBERAN KOTA PANGKAL PINANG

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2020-02-15 | 21.37.00

Pangkal Pinang - FH&H online,


Untuk yang kesekian kalinya komunitas media peduli akan kemanusiaan (KOMPAK)Babel bersama kelurahan temberan, kecamatan Bukit Intan Kota Pangkal Pinang pada hari Sabtu, 15 Februari 2020.

Dalam bhakti sosial gotong royong bersama Kelurahan Temberan, Lurah Iswansyah mengerahkan segenap perangkat kelurahan mulai dari Karang Taruna, LPM, RT, RW, Babinsa serta unsur masyarakat warga kelurahan temberan bersama sama membersihkan selokan jalan, drainase dipinggir jalan menuju destinase wisata pantai pasir padi dan membersihkan sampah sampah disisi jalan menuju kawasan pantai pasir padi kota Pangkal Pinang.

Pak Lurah mengerahkan 2 unit mobil sampah serta team kebersihan kelurahan. Dalam wawancara singkat Iswansyah mengucapkan terimakasih atas bantuan rekan rekan KOMPAK Babel yang peduli dan bersinergi dengan kelurahan temberan dalam kegiatan gitong royong hari ini, ucap Pak Lurah.

Harapan Pak Lurah kegiatan dan sinergisitas dengan KOMPAK Babel tetap berlanjut dimasa mendatang, bukan hanya hari ini saja, ungkapnya.

Selain gotong royong bersama perangkat kelurahan seperti Karang Taruna, LPM, RT, RW, kita juga membantu warga tidak mampu dengan "Temberan tersenyum" yaitu mengumpulkan dana untuk warga tidak mampu yang memerlukan bantuan", ungkap Pak Lurah.

Dikatakan Ketua KOMPAK Babel Gustiar Adi, "Kegiatan bhakti sosial gotong royong ini merupakan pogram rutin yang dilaksanakan KOMPAK Babel untuk menggugah kepedulian warga bersama sama peduli akan kebersihan, dan hari ini kita bersama kelurahan temberan melakukan gotong royong membersihkan jalan sepanjang destinasi wisata menuju pantai pasir padi dipinggir disisi jalan dan selokan kita bersihkan", ungkap Gustiar Adi. (paulus)

 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham