Home » , » RM "PAGI SORE" SUPPORT BAKSOS KOMPAK BABEL BERSIH BERSIH SALURAN DI JALAN PULAU GELASA JALUR DUA BANDARA PANGKAL PINANG

RM "PAGI SORE" SUPPORT BAKSOS KOMPAK BABEL BERSIH BERSIH SALURAN DI JALAN PULAU GELASA JALUR DUA BANDARA PANGKAL PINANG

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2020-02-24 | 13.52.00

Pangkal Pinang - FH&H online,
Komunitas Media Peduli Akan Kemanusiaan (KOMPAK) Babel kembali melakukan kegiatan bhakti sosial gotong royong kemanusiaan. Bersama pengurus KOMPAK Babel membersihkan saluran drainase got disepanjang selokan dekat rumah makan Pagi Sore dijalan Pulau Gelasa jalur dua bandara, Minggu pagi 23 Februari pukul 08.00 wib.

Dikatakan Haryani sekretaris KOMPAK Babel bahwa, "Kegiatan bhakti sosial gotong royong yang dilaksanakan KOMPAK Babel disupport rumah makan pagi sore dan kegiatan ini juga merupakan skala prioritas dan rutinitas dalam pogram KOMPAK Babel untuk menggugah kepeduliaan dan peran serta masyarakat untuk bersama sama bergotong royong membersihkan tempat tinggal kita", ungkap Haryani sekretaris KOMPAK Babel.

Haryani juga mengharapkan kepedulian antar pengurus dan saling kompak serta dapat memberikan sumbangsih dan bersinergi dengan stake holder untuk bersama sama melakukan kegiatan bhakti sosial buat masyarakat dan lingkungan disekitar kita", ungkapnya.

Dalam wawancara singkat awak media dengan pengurus rumah makan pagi sore  dikatakannya bahwa,  "Kegiatan bhakti sosial kepedulian KOMPAK Babel sangat baik,dan bisa mengispirasi buat kita peduli akan lingkungan disekitar kita dan berterimah kasih kepada KOMPAK Babel,semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat", ucap Pak Ilham.

Ucapan terimakasih juga dari ketua KOMPAK Babel Gustiar Adi untuk tumah makan pagi sore yang menyediakan makan dalam bhakti sosial KOMPAK Babel hari ini.
"Bhakti sosial kemanusiaan ini terus berlanjut dan smoga stake holder bisa bersinergi dan mendukung program KOMPAK Babel untuk kemanusiaan", ungkap Gustiar Adi. (paulus)
 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham