Home » , » BAKSOS "KOMPAK"BABEL MENGECAT PAGAR PEKUBURAN KEL BACANG

BAKSOS "KOMPAK"BABEL MENGECAT PAGAR PEKUBURAN KEL BACANG

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2020-03-10 | 10.26.00

Pangkal Pinang - FH&H online,

Setelah melaksanakan kegiatan bhakti sosial dan bersinergi dengan beberapa kelurahan yang ada dikota pangkal pinang dalam kegiatan gotong royong bersama, kembali KOMPAK Babel melaksanakan kegiatan bhakti sosial kemanusian yaitu melakukan pengecetan pagar pekuburan didaerah kelurahan Baciang kecamatan Bukit Intan kota Pangkal Pinang pada Minggu, 08 Maret 2020 pukul 08.00 wib pagi hari.

Dijelaskan Gustiar Adi bahwa, "Pengecetan pagar pemakaman ini adalah pogram KOMPAK Babel dan akan terus dilaksanakan ditempat  tempat lain,dan juga kita mau menggugah kepedulian warga untuk bersama sama menjaga kebersihan dan kenyamanan tempat tinggal kita", ungkap Gustiar Adi ketua KOMPAK Babel.

Harapan Adi, kedepannya kita mengharapkan bantuan serta sinergi dan berkoborasi dengan stake holder untuk membantu dan bersama bersinergi dalam nhakti sosial kemanusiaan ini", tutur Gustiar Adi.

"Kedepannya kita akan membentuk kepengurusan dikabupaten  dipropinsi kepulauan bangka belitung ini", ungkap Gustiar Adi.

Sekretaris KOMPAK Babel Haryani menambahkan bahwa program KOMPAK Babel selalu membantu masyarakat dalam hal kegiatan gotong royong,juga untuk kesehatan dan penyediaan kacamata untuk yang penderita katarak kedepan akan kita pogram kan dan kita laksanakan", ungkap Haryani sekretaris KOMPAK Babel menutup pembicaraan. (paulus)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham