Home » , » DAPUR UMUM LAPANGAN TNI -POLRI BERSAMA RAKYAT NEGARA KUAT

DAPUR UMUM LAPANGAN TNI -POLRI BERSAMA RAKYAT NEGARA KUAT

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2020-04-15 | 16.33.00

Pangkal Pinang - FH&H online,

Bertempat di Masjid Jamik AL-Ihsan di kecamatan Pangkal Balam Kota Pangkal Pinang Rabu 15 April 2020 pukul 07.30 WIB, TNI - POLRI bersinergi mempersiapkan dapur umum untuk membantu masyarakat yang kesulitan sehari hari dengan wabah pandemi virus corona covid 19 ini, yang mana masyarakat mengalami masalah ekonomi dan sulit mencari mata pencaharian.

Dengan tema "Dapur Lapangan TNI - POLRI, Bersama Rakyat Negara Kuat". Kegiatan dalam aksi kemanusiaan ini dihadiri oleh Kapolda Kepulauan Propinsi Bangka Belitung Brigjend Pol Drs Anang Syarif Hidayat didampingi Wakapolda Kombes Pol Drs Umardhani Msi, Dansat Brimob Polda Babel Kombes Pol Selamat Topan, Kabid Humas Polda Babel AKBP Drs Maladi, Kapolres Pangkal Pinang AKBP Iman Risdiono Septana SIK, Perwakilan Korem 045/Gaya, PJU Polda Babel serta Lurah se- Kecamatan Pangkal Balam Kota Pangkal Pinang Propinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam peninjauan aksi kemanusian ini Kapolda mengatakan, "Ini adalah dapur umum yang dipersiapkan TNI -POLRI untuk membantu masyarakat yang kesulitan dengan merebaknya pandemi corona virus covid 19, yang mana masyarakat mengalami masalah ekonomi dan sulit mencari mata pencaharian, itu yang kita bantu sebisanya kita bantu yang penting masyarakat tidak mengalami kelaparan".
Terdata sebanyak 3200 masyarakat yang akan mendapat bantuan. Setiap hari kita akan menyiapkan 1000 nasi kotak yang kita salurkan kemasyarakat.

Selain TNI - POLRI kita juga bekerjasama dan bersinergi dengan BPBD. Makanan ini akan kita antar langsung ke rumah - rumah masyarakat, kegiatan ini juga dilaksanakan oleh Polres Polres serta jajarannya", tutup Kapolda propinsi kepulauan Bangka Belitung.

Demikian release lewat whats App konfirmasi dari Kabid Humas Polda Babel AKBP Drs Maladi kepada FH&H. (paulus/Humas)
 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham