Home » , » KAPOLDA BABEL MEMBERIKAN REWARD UNTUK PERSONIL POLRI YANG BERPRESTASI

KAPOLDA BABEL MEMBERIKAN REWARD UNTUK PERSONIL POLRI YANG BERPRESTASI

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2020-05-20 | 14.01.00

Babel - FH&H online,

Kapolda Propinsi kepulauan Bangka Belitung Brigjend pol Drs Anang Syarif Hidayat memimpin langsung pelaksanaan kegiatan upacara pemberian penghargaan kepada personil polri yaitu Dit Reskrimum serta Bid propam dan polres Bangka selatan yang berkinerja dalam mengungkapkan kasus pencurian senjata api dinas sat samapta jenis HS serta V2 sabhara polda Kepulauan Babel.

Kegiatan pelaksanaan upacara pemberian penghargaan (reward) kepada personil Dit Reskrimum serta propam dan Polres Bangka Selatan diadakan di halaman depan Mapolda kepulauan Bangka Belitung pada Rabu 20 Mei 2020 pukul 08.00 wib.

Upacara pemberian penghargaan kepada personil polri dihadiri Wakapolda Kombes Pol Drs Umardani Msi, Irwasda Kombes Pol Drs Achmad Marhaendra, S.H. serta PJU Polda Babel, Pamen, Pama dan personil Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam amanatnya Kapolda Kep  Bangka Belitung Brigjend pol Drs Anang Syarif Hidayat mengatakan, "Rekan-rekan sekalian, kalian telah mencatatkan goresan sejarah kepolisian negara Republik Indonesia khususnya Direktorat Reskrimum serta Bid Propam dan Polres Bangka Selatan yang telah berhasil melaksanakan penangkapan dan pengungkapan kasus pencurian senjata api jenis HS dan V2 sabhara. Keberhasilan didalam melaksanakan tugas setiap personil polri akan diberikan reward sebagai tanda terimakasih pimpinan polri terhadap kinerja anggota yang telah berprestasi, maka untuk itu saya selaku Kapolda Kepulauan Bangka Belitung menyampaikan terimakasih atas kinerja yang telah saudara saudara tunjukkan demi keberhasilan dan kemajuan institusi polri umum nya dan khususnya polda kep Bangka Belitung".

Jaga loyalitas dan kekompakan dalam institusi kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya polda kep Bangka Belitung.

Jaga sinergitas antara TNI  - POLRI sehingga kedepannya kita dapat melaksanakan tugas dengan baik.Tidak terlibat dalam penyalahgunaan dan peredaran Narkoba.

Meminimalisir pelanggaran disiplin sehingga dapat menurunkan martabat polri khususnya polda kep Bangka Belitung.

Jaga kesehatan dan keselamatan dalam masa pandemi corona virus Covid 19, serta jaga jarak (physical Distancing), jaga diri kita serta keluarga dan masyarakat.

Jadikan moment berharga pada pelaksanaan pemberian reward hari ini untuk memotivasi diri kita melaksanakan tugas lebih baik lagi. Demikian amanat Kapolda kep Bangka Belitung.

Berita ini direalese via whap App konfirmasi dari Kabid humas Polda Kep Babel AKBP Drs Maladi kepada FH&H. (paulus/humas)
 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham