Home » , » BAKTI SOSIAL POLDA KEP BABEL BERSAMA ORMAS MAHASISWA BERGERAK MELAWAN COVID 19

BAKTI SOSIAL POLDA KEP BABEL BERSAMA ORMAS MAHASISWA BERGERAK MELAWAN COVID 19

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2020-06-09 | 19.23.00

Babel - FH&H online,
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjend Pol Drs Anang Syarif Hidayat pada hari selasa 09 Juni 2020 melaksanakan kegiatan bakti sosial bersama ormas mahasiswa Bangka Belitung yang dihadiri perwakilan mahasiswa IMM, GMKI, PMMII, KMMI, HMI dan HIKMAH bertempat di Gazebo Polda Kepulauan Bangka Belitung,juga dihadiri Dir Intelkam Polda Babel Kombes Pol Daniel Victor Tobing SIK.

Dalam kata sambutan dan amanatnya Kapolda Babel Irjend Pol Drs Anang Syarif Hidayat menjelaskan bahwa; "Hari ini kita melaksanakan bakti sosial kepada para mahasiswa yang kurang mampu serta mahasiswa perantau yang tidak bisa kembali ditengah pandemi corona virus covid 19 ini.Oleh sebab itu mereka adalah bagian dari yang kita sentuh dalam rangka hari Bhayangkara yang ke 74.

Dalam HUT Bhayangkara ke 74 ini ada 10.000 paket sembako yang akan kita distribusikan ke masyarakat dalam waktu 1 bulan ini.Mudah mudahan bisa kita bagi dipropinsi kepulauan Bangka belitung ".
"Mahasiswa adalah bagian dari komunitas/mitra polri yang selalu kita bina dan ajak untuk mendekat kepada masyarakat. Kita juga mengajak para mahasiswa ini untuk ikut bergabung bersama polri dalam rangka giat bakti sosial ke pulau pulau untuk menyentuh masyarakat secara langsung baik di bangka maupun di Belitung.Kita ajak mereka melihat secara langsung bagaimana kondisi masyarakat babel yang terdampak pandemi virus corona covid 19".


Demikian amanat yang disampaikan Kapolda Kep Bangka Belitung dalam rangka bakti sosial Polda Kep. Babel bersama Ormas mahasiswa Bangka Belitung.

Release berita ini disampaikan via whats App konfirmasi dari Kabid humas polda kep Bangka Belitung AKBP Drs A Maladi kepada FH&H. (paulus/humas)
 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham