Home » , » DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 74 POLDA BABEL GELAR BAKSOS

DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 74 POLDA BABEL GELAR BAKSOS

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2020-06-09 | 20.23.00

Babel - FH&H Online,
Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Polda kepulauan Bangka Belitung menggelar kegiatan bakti sosial pembagian sembako ke masyarakat yang kurang mampu.

Bakti sosial pemberian pemberian dan pembagian sembako ini dilaksanakan serentak oleh Pejabat Utama Polda Kep Bangka Belitung pada Senin, 8 Juni 2020 seusai upacara pemberian penghargaan dari Kapolri kepada personil polda kepulauan Bangka Belitung. Demikian dijelaskan Kabid Humas Polda Babel AKBP Drs A Maladi.

Sementara itu Kabid humas polda kep Babel melakukan bakti sosial diwilayah hukum polres Bangka yakni Polsek Belinyu dan Polsek Riau Silip.


Untuk masing masing polsek, Kabid Humas didampingi Kapolsek dan para Bhabinkamtibmas dengan menemui masyarakat yang kurang mampu yang sudah didata oleh Bhabinkabtimas desa.

Dalam keterangannya dijelaskan oleh AKBP Drs A Maladi bahwa, "Kegiatan baksos ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74 tanggal 1 Juli 2020 mendatang.

Dijelaskan Maladi bahwa, "Ini bentuk kepedulian Polri khususnya Polda kep Bangka Belitung kepada masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi Covid 19."

Kegiatan ini juga dilakukan secara serentak oleh seluruh Pejabat Utama polda kep Bangka Belitung yang dibantu oleh masing masing  Bhabinkamtibmas yang sudah memiliki data masyarakat yang kurang mampu diwilayah Nya.Semoga bantuan ini bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.
Demikian penjelasan dan realese berita via whats App konfirmasi dari kabid humas polda kep babel AKBP Drs A Maladi kepada FH&H. (paulus/humas)
 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham