Home » , » KAPOLDA BABEL MELAKUKAN PENGECEKAN KE GEREJA GEPEKRIS MINFO

KAPOLDA BABEL MELAKUKAN PENGECEKAN KE GEREJA GEPEKRIS MINFO

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2020-06-15 | 19.12.00

Babel - FH&H Online, 


Hari Minggu, 14 Juni 2020 pukul 18.30 WIB, Kapolda kepulauan Bangka Belitung melakukan pengecekan Gereja yang telah melaksanakan kegiatan Ibadah di Gereja Gepekris Minfo desa Beluluk kecamatan Pangkalan baru Kabupaten Bangka Tengah. Kapolda diikuti oleh Karo Ops Kombes Pol Sihar Martogu Manurung SH, Kabid Humas Polda Babel AKBP Drs A Maladi, Kapolres Pangkal Pinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah SH SIK MH, Kapolsek Pangkalan baru serta Bhabinkamtibmas.
 Gereja Gepekris Minfo dipimpin Gembala sidang  Pendeta  Sugeng Hariono, yang mana dalam laporan pengurus jemaat Gereja Gepekris Minfo ini bahwa jemaat yang hadir pada waktu sebelum menjelang pandemi Covid 19 ini berjumlah 500 orang jemaat,dan pada saat pandemi Covid 19 ini jemaat dibagi menjadi 2 waktu beribadahnya yaitu pada pagi hari jemaat yang hadir berjumlah 300 orang dan pada waktu kebaktian malam 200 orang.
 
Dalam  kesempatan ini Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjend Pol Drs Anang Syarif Hidayat menyampaikan pesan dan himbauan kepada jemaat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan Covid 19 dalam menjalankan ibadah dan mengikuti himbauan dari pemerintah yang sudah ditetapkan dalam pencegahan penularan Corona Virus Covid 19 dengan menjaga jarak (phycical distancing), mengunakan/memakai masker, cuci tangan dengan sabun, dan Kapolda menambahkan agar Ibadah menuju New normal covid 19 ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.
 Demikian realese konfirmasi berita ini disampaikan Kabid Humas Polda Babel AKBP Drs A Maladi via Whats App kepada FH&H. (paulus/humas)
 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham