Home » , » PENYERAHAN BLT DAMPAK COVID 19 DESA KAYU BESI KAB BANGKA TENGAH

PENYERAHAN BLT DAMPAK COVID 19 DESA KAYU BESI KAB BANGKA TENGAH

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2020-06-24 | 09.04.00

Bangka Tengah - FH&H online,

Desa Kayu Besi Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah Selasa, 23 Juni 2020 melakukan penyerahan BLT (Bantuan Langsung Tunai) dana desa untuk masyarakat/warga desa terdampak Covid 19.
Penyerahan BLT dana Desa dihadiri Bupati Bangka Tengah H Ibnu Saleh beserta Kadinsos (Kepala Dinas Sosial) Rizaldi Adahari serta Camat Namang ibu Ema Febriarti.

Dalam sambutan dan pesan bupati untuk warga, "Semoga BLT Dana Desa ini dipergunakan sebaik-baiknya dan bermanfaat serta tetap kita patuhi protokol kesehatan covid 19 dengan jaga jarak (physical distancing), gunakan/pakai masker, cuci tangan dengan sabun guna memutuskan mata rantai penularan covid 19".

Juga ucapan terimakasih dari Kades Desa Kayu Besi, Yohanes Tamaela untuk kehadiran Bupati Bangka Tengah dalam penyerahan  BLT kepada masyarakat/warga yang terdampak covid 19 didesa Kayu Besi kecamatan Namang kabupaten Bangka Tengah.

Dijelaskan Kades bahwa, "Penerima BLT Dana Desa untuk warga terdampak covid 19 berjumlah 104 orang dan Bansos dari kabupaten berjumlah 47 orang warga." Pesan dan harapan Kades untuk warga agar mempergunakan bantuan BLT Dana desa ini sebaik baiknya.Tetap semangat dan selalu sehat dan bekerja di era new normal covid 19 ini dan tetap ikuti aturan protokol kesehatan. "BLT Dana Desa  sebesar Rp 600.000 /orang  disalurkan hari ini dan bagi orang tua yang sakit akan langsung diantar kerumah," tutur Kades Yohanes.

Dikatakan juga oleh pendamping lokal desa dari kementrian desa, "Dengan adanya BLT Dana desa yang disalurkan kepada warga masyarakat sangat terbantu dan mudah mudahan dapat bemanfaat dan dipergunakan sebaik baiknya oleh warga", jelas bapak Erdiyansyah, S.E. (paulus)
 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham