Home » , » PEMDES BUKIT LAYANG MEMBAGIKAN BST TAHAP III DIGEDUNG AULA KANTOR DESA

PEMDES BUKIT LAYANG MEMBAGIKAN BST TAHAP III DIGEDUNG AULA KANTOR DESA

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2020-07-12 | 18.18.00

Sungailiat - FH&H Online,

Pemdes Desa Bukit Layang hari Sabtu 11 Juli 2020 pada pukul 09.30 WIB bertempat diaula gedung kantor balai desa Bukit Layang kecamatan Bakam Kabupaten Bangka propinsi kepulauan Bangka Belitung menyalurkan dan membagikan BST (bantuan sosial tunai) tahap III dari kementrian sosial kepada warga penerima manfaat bantuan BST ini sebanyak 85 orang warga yang terdampak covid 19 sebesar Rp 600.000 /orang.

Memasuki area balai desa warga  tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan di era new normal covid 19 ini dengan cuci tangan pakai sabun,diukur suhu tubuh,dan jaga jarak (phycical distancing).

Pembagian bantuan sosial tunai(BST)tahap III langsung dibagikan oleh PT POS INDONESIA yang diwakili oleh Bapak Himyar, dan warga membawa KK asli dan foto copi serta KTP asli dan fotocopy.

Dalam kata pengantarnya Kades Bukit Layang Andry menyampaikan harapannya agar warga penerima manfaat BST ini dapat mempergunakan bantuan ini sebaik baiknya serta bermanfaat bagi keluarga," tutup Andry.

Salah satu warga yang bernama Mariani mengucapkan, "Banyak terimah kasih atas bantuan ini dan sangat senang sekali,dan akan digunakannya untuk beli sembako dan keperluan pangan serta keperluan sekolah anaknya.(paulus)
 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham