Home » , » RKC Meriahkan HUT Bhayangkara di Polres Metro Kota Tangerang

RKC Meriahkan HUT Bhayangkara di Polres Metro Kota Tangerang

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2020-07-01 | 23.45.00

Tangerang - FH&H online,


HUT Bhayangkara ke-74, Komunitas Kendaraan Roda dua jenis RX King, komunitas  Rawa King Cipondoh (RKC) ini menyambangi Polres Metro Kota Tangerang. Personil komunitas RKC yang berjumalah 21 unit motor dan para peserta komunitasnya ramai ramai mendatangi halaman pelataran parkir utama Mapolres sambil menyuarakan berbagai bunyi ciri khas knalpot para bikers.
Melihat kedatangan para bikers terbut, Kapolres Metro Tangerang Kombespol Sugeng Hariyanto sempat merasa kaget, yang akhirnya menyambut para personil RKC persis di depan aula.


Grup bikers RKC yang diketuai oleh Puadul Husna memberikan kue ulang tahun yang sudah dipersiapkan khusus kepada Kaporles, hal tersebut diberikan sebagai tanda ucapan kepada semua jajaran POLRI di HUT Bhayangkara yang ke 74.

Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Sugeng Hariyanto memberikan ucapan terimakasih kepada bikers RKC. Kapolres mengatakan semoga RKC menjadi pelopor keselamatan lalu lintas khususnya kendaraan roda dua.


Buat semua personil RKC karena sudah peduli kepada Polri khusus nya Polres Metro Kota  Tangerang, saya berharap RKC dapat bersinergi dengan aparat Kepolisian untuk membantu Kamtibnas di Kota Tangerang, ucap Kapolres pada wartawan Rabu (01/07/2020).

Bikers RKC dan Kapolres serta jajarannya melakukan foto bersama. Usai foto bersama, Ketua RKC Puadul Husna berkesempatan mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh Kapolres serta jajarannya.


Awal pertemuan ini kita harapkan terjalin silaturahmi yang baik antara RKC dengan pihak KEPOLISIAN. Dengan adanya silaturahmi ini, kedepan bisa menjadi wadah yang positif bagi para pecinta roda dua khususnya jenis RX King, ujar Puadul Husna.

Dipenghujung acara tersebut seluruh personil bikers RKC undur diri pamit sambil beriringan keluar dari Mapolres Metro Kota Tangerang sambil membubarkan diri dengan tertib. (jes) 
 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham