Home » , » Kejaksaan RI Laksanakan Rapat Thn 2020, Kejari Kota Tangerang Mengikuti secara "VIRTUAL"

Kejaksaan RI Laksanakan Rapat Thn 2020, Kejari Kota Tangerang Mengikuti secara "VIRTUAL"

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2020-12-15 | 23.30.00

Tangerang Kota - Fakta Hukum dan HAM Online,

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang I Dewa Gede Wirajana, SH. MH didampingi Para Kasi dan Kasubagbin, mulai Senin 14/12/20 hingga Rabu, 16/12/20. 

Kegiatan rapat kerja (Raker) Kejaksaan RI Tahun 2020 yang dilaksanakan secara VIRTUAL, dengan thema "Komitmen Kejaksaan Mensukseskan Pemulihan Ekonomi Nasional". 

Dilaksanakannya  raker tersebut dibuka langsung oleh Presiden RI dan dihadiri oleh Jaksa Agung RI dan Wakil Jaksa Agung RI serta jajarannya dan para pejabat eselon I Kejaksaan RI.

Rapat Kerja yang dihadiri beberapa narasumber, seperti Mentri Polhukam, Manfud MD, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan dan Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartanto.

Dalam Raker tersebut membahas beberapa permasalahan yang dialami masing masing bidang dan yang lebih khusus merumuskan program dalam rangka peran Kejaksaan untuk mendukung pelaksanaan pemulihan ekonomi Nasional.

Dengan terlaksananya Raker tersebut,  secara "Virtual" Kajari Kota Tangerang bersama jajarannya Para Kasi dan Kasubagbin ikut serta mendukung mengikuti pelaksanaan seluruh rangkaian acara Raker tersebut. 

Wira nama sapaan Kajari Tangkot menyampaikan kesiapan seluruh jajarannya melaksanakan rekomendasi rekomendasi yg dihasilkan dalam Raker tersebut dan selalu terus berupaya memperbaiki kinerja.

Khususnya Kejari Kota Tangerang dengan harapan kinerja yang maksimal dilaksanakan selama ini sebagai upaya memulihkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Adyaksa ujar Wira. 

Jajaran Kejari Tangkot selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat demi tercapainya keadilan dan transparansi tugas tugas kami sebagai aparat penegak hukum serta selalu mendukung kebijakan yang dilaksanakan oleh Pimpinan pungkas Kajari. (jes)

 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham