Home » » Kejari Tangerang, selamatkan uang hasil Korupsi di RSUP dr. Sitanala

Kejari Tangerang, selamatkan uang hasil Korupsi di RSUP dr. Sitanala

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2021-02-05 | 17.41.00

Tangerang Kota - Fakta Hukum dan HAM, 

Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang Kota, melaksanakan giat Penyidikan Tindak Pidana Korupsi (TIPIKOR) dalam pengadaan jasa Cleaning Servis (CS) pada satuan kerja (Satker) Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Sitanala Kota Tangerang tahun 2018.


Pada hari jumat 05/02/ 2021 di Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang Kota telah melakukan penyitaan berupa uang tunai sejumlah Rp.900.000.000 ( sembilan ratus juta rupiah) berasal dari Tersangka YY, uang tersebut di duga diperoleh tersangka dari penyimpangan kegiatan pengadaan Cleaning Servis pada tahun 2018 lalu.

Kepala kejaksaan Negeri Tangerang Kota I Dewa Gede Wirajana melalui Kasi Pidsus Andres menyampaikan
bahwa keberhasilan yang di capai ini  tidak terlepas dari hasil kerja keras sinergitas, kerjasama dan kekompakan antara tim Intelejen dan Pidsus Kejari Tangerang Kota.

Wira mengatakan selaku Kepala Kejaksaan, kedepan saya bersama tim Intelijen dibawah Kasi Intel Bayu Probo Sutopo dan tim Pidsus dibawah Kasi Pidsus Andres Suprianus, masih melakukan Aset Tracing harta dan rekening dari pihak pihak lain yg terindikasi patut untuk di mintakan pertanggung jawabannya ujar Wira.


Andres selaku Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasipidus)  mengatakan atas perbuatan tersangka YY dalam perkara ini, kami bersama tim Intelijen masih terus mendalami Penyidikan untuk melengkapi berkas berkas dan barang bukti serta aset aset yang bisa kami sita tutup Andres. (Jes) 

COVER MAJALAH
PROMOSI
 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham