Home » , » Dinas PUPR Kota Tangerang, Prioritas Perbaikan Infrastruktur

Dinas PUPR Kota Tangerang, Prioritas Perbaikan Infrastruktur

Written By MajalahFaktaHukumdanHam on 2021-04-09 | 09.59.00

Foto: jln Iskandar Muda Neglasari Kota Tangerang

TANGERANG - Fakta Hukum dan HAM Online,

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang, terus melakukan perbaikan sarana dan prasarana umum/infrastruktur untuk masyarkat.

Dinas PUPR Kota Tangerang, saat ini sudah mengantongi data titik jalan rusak, yakni ada 50 titik wilayah timur, 33 wilayah tengah, dan 33 jalan wilayah barat.

Tahap demi tahap pihak PUPR terus lakukan perbaikan infrastruktur agar masyarakat tidak mengalami kendala pada saat menggunakan jalan raya umum.


Decky Priambodo, Kepala Dinas PUPR Kota Tangerang mengatakan, seluruh infrastruktur yang saat ini rusak secara bertahap akan dilakukan perbaikan, mulai dari drainase, jalan, tanggul dan juga infrastruktur lainnya.

Melihat sikon yang akan diprioritas saat ini adalah infrastruktur jalan, sebab persyaratannya sudah lengkap, termasuk pemenang lelang, semoga memberikan rasa aman dan nyaman untuk semua warga masyarakat Kota Tangerang, ujarnya Decky saat dihubungi melalu telephon celulernya Senin 5/4/21.

Decky mengatakan PUPR Kota Tangerang saat ini juga sedang melakukan pembangunan jembatan yang ada di Jalan Daan Mogot, dititik lampu merah Tanah Tinggi, pembangunan jembatan tersebut untuk mengantisipasi kemacetan.

Hasil pantauan kami di wilayah tersebut kemacetan sering terjadi.

Salah satu masyarakt Heru (35) warga Neglasari, yang sehari hari melintas diwilayahnya merasa senang, dengan perbaikan jalan yang dilakukan pemerintah Kota Tangerang melalui dinas PUPR, menurutnya perbaiikan di Jalan Iskandar Muda Neglasari, sudah hampir selesai, ia menilai teknis pengerjaannya cukup baik ujar Heru, semoga perbaikannya cepat rampung agar aktifitas perjalanan juga lancar tutup Heru. (JES).

 
Support : Copyright © 2016. Majalah Fakta Hukum & Ham - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by klikmediakreasi
IT powered by Majalahfaktahukumdanham